Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kantor Baru, Cakrawala Proteksi Perkuat Pelayanan

Asuransi Cakrawala Properti mengharapkan penambahan kantor dan kantor cabang memperkuat pelayanan kepada pemegang polis.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 23 Januari 2020  |  18:42 WIB
Asuransi Cakrawala Proteksi
Asuransi Cakrawala Proteksi

 Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia atau CaPro mengharapkan nasabah mendapatkan pelayanan terbaik seiring langkah perusahaan memindahkan kantor pusat ke Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur Utama Asuransi Cakrawala Sujaya Dinata Pangestu menyebutkan kantor pusat baru berfungsi untuk penguatan operasional perusahaan yang terus meningkat. CaPro telah memperluas jaringan kantor ke daerah-daerah yang diikuti dengan peningkatan basis nasabah.

"Seiring dengan pembukaan jaringan kantor sampai ke daerah-daerah, basis nasabah kami meningkat dan perlu didukung dengan penguatan di tingkat operasional sehingga perusahaan memutuskan untuk memindahkan kantor pusat," ujar Sujaya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/1/2020).

Wakil Direktur Utama CaPro Nicolaus Prawiro menjelaskan bahwa sampai akhir 2019 CaPro memiliki telah memiliki 35 kantor yang saling terhubung. Jumlah ini akan terus ditingkatkan seiring peningkatan operasional bisnis perusahaan.

"CaPro telah memperluas jaringannya dan memiliki kantor yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang akan menjadi 40 kantor pada akhir tahun 2020," ujar Nicolaus.

Dia menambahkan bahwa sebagai perusahaan asuransi umum, CaPro memiliki berbagai macam produk seperti asuransi kebakaran, kendaraan bermotor, pengangkutan, alat berat, rekayasa, asuransi uang, kecelakaan diri, dan tanggung gugat hukum dari pihak ketiga. 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi umum
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top