Tiga Bank Segera Gelar Travel Fair, Cek Promosi Yang Ditawarkan

Dalam kegiatan travel fair, yang diadakan oleh bank bersama maskapai, masyarakat bisa mendapatkan harga tiket terbaik dengan berbagai promosi.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  18:24 WIB
Tiga Bank Segera Gelar Travel Fair, Cek Promosi Yang Ditawarkan
Pesawat Sriwijaya Air, berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019). - ANTARA/Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Awal tahun bisa menjadi waktu yang tepat untuk merencanakan perjalanan wisata pada 2020.

Apalagi, beberapa bank bakal menggelar travel fair pada Februari nanti dengan menggandeng maskapai. Dalam gelaran ini, tentunya bisa didapatkan harga tiket liburan terbaik dengan berbagai promosi.

Berikut tiga bank yang bakal menggelar travel fair pada Februari 2020 yang dihimpun Bisnis berdasarkan informasi situs resmi masing-masing perseroan:

1. BCA Singapore Airlines Travel Fair 2020

Kantor Pusat BCA di Jakarta

Acara ini rutin dilakukan oleh bank swasta terbesar di Indonesia ini. Dengan menggandeng maskapai Singapore Airlines, BCA menawarkan beberapa promosi menarik. Misalnya saja, harga khusus, cicilan BCA 0 persen, cashback, dan juga KrisFlyer miles hingga 3 kali.

Pada gelaran BCA Singapore Airlines Travel Fair tahun lalu, cashback berlaku untuk kartu kredit berlogo BCA Card dan BCA Singapore Airline PPS Club Visa Infinite/KrisFlyer Visa Infinite/KrisFlyer Visa Signature.

Tidak hanya BCA, dilansir dari situs resminya, Singapore Airline juga menawarkan beberapa promosi, seperti Changi Dollar Voucher khusus untuk anggota KrisFlyer jika membeli tiket pesawat dengan transit di Singapura di BCA Travel Fair dan juga hadiah cuma-cuma atau giveways untuk pembelian tiket ke Taiwan, Korea, dan Jepang.

Pada tahun ini, BCA Singapore Airlines Travel Fair akan diadakan di tiga kota, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. Untuk Jakarta, acara ini bakal digelar di Gandaria City pada 14-16 Februari. Sementara untuk Surabaya akan diadakan di Pakuwon Mall pada 13-16 Februari, dan Denpasar di Lippo Mall pada 7-9 Februari.

2. Cathay Pacific Travel Fair 2020

Kegiatan transaksi di salah satu kantor cabang CIMB Niaga

Maskapai asal Hongkong Cathay Pacific bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga dalam acara Cathay Pacific Travel Fair 2020. Promosi yang ditawarkan antara lain cashback hingga Rp1,75 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, dan hemat hingga 100 persen menggunakan Poin Xtra.

Poin Xtra merupakan poin yang didapatkan dari transaksi di CIMB Niaga, seperti tabungan, kartu kredit, produk wealth management dan asuransi, dan lainnya.

Cathay Pacific Travel Fair 2020 akan diselenggarakan di Main Atrium 2, Lippo Mall Puri pada 6 hingga 7 Februari 2020. Selain di Cathay Pacific Travel Fair 2020, CIMB Niaga juga menawarkan promo cashback dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan untuk tiket pesawat di acara CIMB Niaga Xtra Xpo, yang akan berlangsung di ICE BSD City Hall 9-10 pada tanggal 8 dan 9 Februari 2020.

3. HSBC - Ana Travel Fair 2020

Logo bank HSBC

HSBC Indonesia menggandeng maskapai Jepang All Nippon Airways atau ANA untuk menawarkan beberapa promo bagi yang sedang merencanakan liburan.

Promosi yang ditawarkan antara lain cashback tiket pesawat, cicilan 0 persen hingga enam bulan, poin rewards hingga empat kali, gratis stopover di Tokyo, periode terbang hingga 15 Januari 2021, dan complimentary travel insurance hingga Rp10 miliar.

Promosi tersebut berlaku untuk semua kartu kredit HSBC VISA dan kartu debit HSBC yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia. Namun, penawaran ini tidak berlaku untuk kartu kredit korporasi.

Penawaran harga khusus ditujukan untuk 40 destinasi di Jepang dan 11 destinasi di Amerika Utara. Adapun, HSBC - Ana Travel Fair 2020 akan berlangsung pada 6 hingga 9 Februari di Central Park Mall, Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank, travel fair, promo tiket pesawat

Editor : Annisa Sulistyo Rini
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top