Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Syariah Mandiri Luncurkan Cabang Digital di Makassar

Cabang digital ini merupakan outlet ketiga milik Bank Syariah Mandiri.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 25 Februari 2020  |  22:07 WIB
Nasabah melakukan transaksi perbankan di anjungan tunai mandiri Bank Mandiri Syariah, Jakarta, Minggu (24/2/2020). Bisnis - Triawanda Tirta Aditya
Nasabah melakukan transaksi perbankan di anjungan tunai mandiri Bank Mandiri Syariah, Jakarta, Minggu (24/2/2020). Bisnis - Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) mengenalkan cabang digital ketiga di Makassar.

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari mengatakan cabang digital ini berupa modernisasi banking hall dengan tampilan bangunan yang modern dan clean. Selain itu, bisnis proses juga dilakukan berbasis teknologi, seperti digitalisasi form.

“Kami mengusung spirit go green dan mulai menerapkan paperless dalam layanan,” kata Toni dalam keterangan tertulis, Selasa (25/2/2020).

Direktur IT, Operation & Digital Mandiri Syariah Achmad Syafii menambahkan, digital branch Makassar adalah cabang ketiga. Dua outlet lainnya berada di Jakarta.

"Dengan proses yang serba digital, layanan di Dldigital nranch akan lebih mudah, cepat, murah dan aman dengan waktu yang dibutuhkan nasabah untuk melakukan transaksi kurang dari 10 menit," janjinya.

Selain kemudahan pelayanan, cabang ini juga memberikan layanan pembelian rumah, kendaraan maupun kebutuhan lainnya seperti umroh.

“Dengan proses layanan yang berbasis pelanggan, nasabah yang datang ke cabang digital tidak lagi mendatangi meja CS tapi bisa bebas memilih tempat duduk dan justru CS yang akan menghampiri nasabah,” jelas Kemas.

Sementara itu, Region Head Mandiri Syariah Makassar Kemas Erwan Husainy menjelaskan Mandiri Syariah Region Makassar mempunyai 52 outlet dengan wilayah meliputi Area Makassar, Area Palu dan Area Jayapura.

Hingga Desember 2019, asset Mandiri Syariah Makassar mecapai Rp5,36 triliun dengan total nasabah berjumlah 554.000 nasabah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank syariah mandiri
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top