Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BNI dan Anak Usaha Hadir di Java Jazz Festival 2020

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan anak usahanya hadir di gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 yang berlangsung pada 28 Februari sampai 1 Maret 2020 di JIEXPO, Kemayoran.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 01 Maret 2020  |  11:17 WIB
BNI dan anak usahanya hadir dalam gelaran Java Jazz 2020 - javajazzfestival.com
BNI dan anak usahanya hadir dalam gelaran Java Jazz 2020 - javajazzfestival.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut menghadirkan anak usahanya dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2020.

BNI bersama BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life dan BNI Syariah menunjukkan sinergi mulai dari program pra event hingga gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 selesai hari ini, Minggu (1/3/2020).

Pelayanan tidak hanya tersedia untuk nasabah, pengunjung konser besutan Java Festival Production ini juga bisa mendapatkan sejumlah keuntungan dari perusahaan anak BNI.

BNI Sekuritas dan BNI Asset Management (BNI-AM) menyediakan program customer loyalty kepada nasabah untuk mendapatkan tiket Java Jazz 2020. Promo ini menjadi apresiasi untuk nasabah yang telah mempercayakan investasinya.

Sementara itu, BNI-AM bekerja sama dengan tanamduit sebagai agen penjual efek Reksa Dana dan telah berkolaborasi melalui media sosial.

“Program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BNI Sekuritas dan BNI Asset Management yang akan membantu pengembangan bisnis sekaligus bentuk ucapan terima kasih untuk nasabah atas kerja sama dan kepercayaannya,” ungkap Corporate Secretary BNI Meiliana melalui siaran pers, Minggu (1/3/2020).

Komplimen spesial juga diberikan BNI Multifinance melalui Program Special Royal Enfield melalui program pembiayaan kendaraan brand ternama yakni Royal Enfield dengan penawaran suku bunga 5 persen.

Pengunjung yang ingin membawa pulang motor brand kelas dunia ini tak hanya ditawari program pembiayaan. Mereka juga mendapat kesempatan untuk bermain wheel of fortune di booth BNI Multifinance.  

Hadiah utama berupa TapCash BNI Multifinance dapat dibawa pulang bagi pengunjung yang beruntung.

Pada saat yang sama BNI Syariah memberikan dukungannya dengan menyediakan fasilitas Musholla Hasanah.

Tempat ibadah yang berada di Gedung Pusat Niaga lantai 4, area JIEXPO ini mengusung konsep Keep Life in Balance.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni java jazz festival
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top