Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penjualan Asuransi Tradisional BNI Life Kuartal I Capai Rp822,7 Miliar

Beberapa produk asuransi tradisional BNI Life di antaranya yaitu Blife Maksima Sehat dan produk syariah Wadiah Gold Cendekia.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 21 April 2020  |  20:10 WIB
Warga melintas di depan logo BNI Life - Istimewa
Warga melintas di depan logo BNI Life - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT BNI Life Insurance mencatat penjualan produk asuransi tradisional sepanjang kuartal pertama tahun ini mencapai Rp822,7 miliar.

Direktur BNI Life Eben Eser Nainggolan menjelaskan total omzet yang didapatkan tersebut berasal dari penjualan seluruh produk asuransi tradisional.

"Penjualan seluruh produk tradisional BNI Life per kuartal I/2020 senilai Rp822,7 miliar, kinerja ini mengalami kenaikan sekitar 2,9 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (21/4/2020).

Beberapa produk asuransi tradisional BNI Life di antaranya yaitu Blife Maksima Sehat dan produk syariah Wadiah Gold Cendekia.

Untuk mendapatkan produk ini, para nasabah dapat mengunjungi langsung e-commerce www.bni-life.co.id dan Link Aja. Misalnya, untuk membeli produk asuransi kecelakaan BNI Life Digi Micro Protection, yang memberikan manfaat santunan meninggal karena kecelakaan.

Sementara itu, untuk proses klaim perusahaan dari grup Bank BNI itu memiliki BNI Life Mobile Apps yang dapat diunduh saat ini di Playstore (android), yang diperuntukkan bagi nasabah Optima Group Health (OGH). Di aplikasi ini nasabah juga dapat mengetahui rekanan rumah sakit BNI Life, status klaim nasabah dan informasi produk unggulan BNI Life.

Adapun, BNI Life mencatat kenaikan laba (unaudited) sebesar 58,9 persen pada 2019 apabila dibandingkan dengan 2018 lalu, atau mencapai sekitar Rp300 miliar.

Selain mengalami peningkatan laba, BNI Life juga berhasil membukukan aset senilai Rp18,11 triliun atau naik sekitar 4,8 persen apabila dibandingkan dengan periode 2018 lalu yang senilai Rp17,28 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi bni life
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top