Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nasabah Keluhkan ATM Tak Bisa Tarik Duit, Begini Penjelasan Bank Mandiri

Sebelumnya, warganet sempat mengeluhkan sejumlah ATM Bank Mandiri yang tidak dapat digunakan.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 27 September 2020  |  12:43 WIB
Nasabah mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri di nJakarta, Selasa (10/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Nasabah mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri di nJakarta, Selasa (10/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menarik beberapa ATM yang sudah melewati masa operasi. Hal ini pun mengakibatkan sejumlah ATM yang didatangi nasabah tidak berfungsi lagi.

Sebelumnya, warganet sempat mengeluhkan sejumlah ATM Bank Mandiri yang tidak dapat digunakan. Di atas layar ATM, tertulis permohonan maaf Bank Mandiri dan pernyataan bahwa ATM sudah tidak beroperasi karena akan direlokasi.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan perseroan berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi. Salah satunya dengan menarik beberapa ATM yang sudah melewati masa operasi.

"Nasabah maupun masyarakat umum tetap dapat melakukan transaksi di ATM-ATM Bank Mandiri atau ATM Merah Putih Himbara terdekat," katanya kepada Bisnis, Minggu (27/9/2020).

Seiring dengan peningkatan layanan digital banking dan mencegah penyebaran Covid-19, Bank Mandiri juga menyarankan nasabah untuk melakukan transaksi di Mandiri Online.

Aplikasi tersebut saat ini telah dapat melayani berbagai transaksi keuangan nasabah dan dilengkapi fitur biometric login maupun face recognition untuk menjamin keamanan transaksi.

"Mandiri Online versi terbaru juga dapat menampilkan seluruh informasi simpanan atau pinjaman pengguna secara terperinci," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri atm transaksi elektronik
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top