Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Ulang Tahun ke-22, Tebar Promo Potongan Harga

Program promo ini akan melibatkan alat pembayaran nontunai Bank Mandiri, yakni Mandiri Debit dan Kartu Kredit agar menghindari kontak langsung.
Aktivvitas layanan nasabah di salah satu kantor cabang Bank Mandiri, di Jakarta, Senin (9/1)./JIBI-Dedi Gunawan
Aktivvitas layanan nasabah di salah satu kantor cabang Bank Mandiri, di Jakarta, Senin (9/1)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menyiapkan berbagai program promo khusus berupa potongan harga dengan membayar mulai 22 persen dari harga normal menggunakan alat pembayaran perseroan.

Program ini menjadi salah satu rangkaian perayaan HUT ke-22 Bank Mandiri yang jatuh pada 2 Oktober 2020 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan nasabah.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan mengingat peringatan HUT tahun ini dilaksanakan di tengah-tengah masa pandemi Covid-19, maka program ini akan melibatkan alat pembayaran nontunai Bank Mandiri, yakni Mandiri Debit dan Kartu Kredit agar menghindari kontak langsung.

“Program diskon belanja ini akan kami laksanakan di mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020 mendatang agar dapat dinikmati dengan optimal. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” katanya seperti dikutip dalam rilis, Rabu (30/9/2020).

Merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain Diskon Spesial di McDonald’s Indonesia Drive Thru, Pesan Makanan Favoritmu di Grab Food, Belanja Sepatu di Kick Avenue, serta diskon lainnya di berbagai kategori merchant seperti Indomaret, SOGO & MAP Fashion, Informa, serta ratusan merchant lainnya.

Selain di merchant tersebut, program diskon juga berlaku untuk program Diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak serta promo pembelanjaan di Tokopedia, Shopee, dan platform e-commerce lainnya.

Tak hanya program diskon di merchant, Bank Mandiri juga menawarkan promo bunga untuk mandiri KPR & KSM, dan program spesial di Mandiri Online, TGIF Fiestapoin, serta penawaran lainnya.

Adapun informasi daftar mitra merchant pelaksana program HUT dapat dilihat pada link Info: bmri.id/hutmandiri22

“Selain minat masyarakat, pemilihan mitra merchant pada program diskon ini juga memperhatikan variasi kebutuhan masyarakat dan UMKM yang menjadi rantai pemasok merchant,” sebutnya.

Menurut Rully, pihaknya berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun nonnasabah, kepada kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran online Bank Mandiri.

“Bagi masyarakat nonnasabah yang ingin menikmati program diskon ini, dapat mengajukan aplikasi pembukaan rekening secara online melalui join.bankmandiri.co.id pada telepon pintar,” kata Rully.

Saat ini, tambahnya, Bank Mandiri mencatat jumlah pemegang Mandiri Kartu Debit sebanyak 23 juta nasabah dan pemegang Mandiri Kartu Kredit sebanyak lebih dari 1,84 juta nasabah.

Dari data tersebut, frekuensi transaksi nasabah dengan Mandiri Kartu Debit tercatat sebesar 69,2 juta transaksi dengan sales volume lebih dari Rp38 triliun pada Agustus 2020. Sementara frekuensi transaksi nasabah dengan Mandiri Kartu Kredit sebesar 23 juta dengan sales volume lebih dari Rp19 triliun.

Di samping program diskon belanja, apresiasi kepada nasabah juga direalisasikan melalui penyelenggaraan Mandiri Karnaval (MK) secara virtual. Mandiri Karnaval tahun ini akan dilaksanakan pada Sabtu (3/10/2020) serta akan menampilkan hiburan musik dari RAN, Tiara Andini, dan Kahitna

Dimulai sejak pukul 16.00 WIB melalui video.com/@bankmandiri, Mandiri Karnaval juga diisi oleh komika Awwe, Rigen, Marshel, serta pagelaran busana karya anak bangsa oleh Denny Wirawan.

“Tak hanya hiburan, kami juga melakukan kegiatan charity melalui pemberian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui seluruh kantor cabang di seluruh Indonesia dan pemberian Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga kesehatan,” sebutnya.

Rully menekankan, pihaknya tetap akan memastikan seluruh pelaksanaan Mandiri Karnaval virtual tersebut akan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Selama lebih dari tiga jam, nasabah dan masyarakat umum akan dapat menikmati aneka hiburan dan komedi dari rumah saja. Harapannya, persembahan Bank Mandiri ini dapat diterima nasabah serta seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper