Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Gelar Asia Virtual Property Expo, Ada Promo Bunga KPR 4,74 Persen

Dalam acara berskala Asia ini BNI menggandeng rumah.com dan diikuti oleh pengembang dari 10 negara dan menampilkan lebih dari 300 proyek.
Pengunjung sedang mengakses Asia Virtual Property Expo (AVPE) 2020 di Jakarta, Rabu (11 November 2020)/BNI
Pengunjung sedang mengakses Asia Virtual Property Expo (AVPE) 2020 di Jakarta, Rabu (11 November 2020)/BNI

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan BNI Griya Expo Online pada Juli hingga Agustus 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. kembali mengadakan acara Asia Virtual Property Expo (AVPE) 2020.

Dalam acara berskala Asia ini BNI tetap menggandeng rumah.com. AVPE secara virtual dihadiri oleh pengembang dari 10 negara dan menampilkan lebih dari 300 proyek.

Konferensi pers virtual yang dipusatkan di Jakarta, Selasa (10/11/2020). Hadir pada kesempatan tersebut sebagai salah satu pembicara, Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dan turut disaksikan oleh Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir.

Corina mengatakan bahwa AVPE 2020 akan diadakan pada 11 November hingga 12 Desember 2020 dengan menampilkan konsep 3D dan membuat pengunjung seakan berada di pameran property offline

Siapapun bisa mengakses AVPE.PropertyGuru.com untuk memilih dan mendapatkan informasi hunian yang diinginkan di Virtual Expo tanpa harus keluar rumah. 

"Terdapat pula fitur chat dengan pengembang yang beroperasi secara real time, sehingga memudahkan pengunjung berkomunikasi langsung dengan developer," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (11/11/2020).

Corina menyebutkan BNI hadir dengan memberikan beragam promo menarik pada event AVPE 2020 dengan TagLine 'Bebas Angsuran Pokok Hingga 2 tahun, Langsung Pindah Rumah'.

Promo tersebut antara lain suku bunga KPR 4,74 persen, pemberian grace period maksimal 2 tahun, bebas biaya administrasi, diskon propisi sebesar 74 persen serta pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BNI Griya secara online melalui e-form BNI yang telah terintegrasi dengan sistem pemrosesan KPR di BNI. 

Menurutnya, nasabah hanya perlu mengakses e-Form di website BNI (www.bni.co.id-Digital Services), BNI Mobile Banking, atau melalui tautan http://bit.ly/eFormBNIGriya.

Corina melanjutkan selain BNI Griya, perseroan juga menawarkan produk lain seperti BNI Emerald, BNI Digital Opening Account serta Promo Penggunaan Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI di Decoruma, Fabelio, Ace Hardware, dan Electronic City.

"AVPE 2020 tidak hanya diikuti oleh 51 developer Indonesia dengan 116 proyek perumahan, namun juga diikuti oleh developer dari negara Asia seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Filipina, bahkan Britania Raya dan Australia. WNI yang berada di luar negeri pun dapat membeli properti di Indonesia melalui acara ini," ujar Corina.

Sementara itu Ronny menyebutkan AVPE 2020 akan mendapat dukungan dari 17 Kantor Wilayah dan 2.245 Jaringan Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia, serta 6 Kantor Cabang Luar Negeri.

"Pandemi ini telah mengubah mindset kita semua untuk berinovasi, termasuk dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Diharapkan AVPE 2020 dapat mendorong pertumbuhan bisnis. Apalagi industri properti memang salah satu penggerak perekonomian Indonesia," tutup Ronny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper