Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Benny Purnomo Undur Diri, Bank Ina Perdana Gelar RUPSLB Bulan Depan

Dalam pengumuman di BEI hari ini (17/11/2020), Direksi Bank Ina Perdana mengundang para pemegang saham untuk menghadiri RUPSLB yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 17 November 2020  |  12:41 WIB
Gedung PT Bank Ina Perdana Tbk - Istimewa
Gedung PT Bank Ina Perdana Tbk - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Ina Perdana Tbk. akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Desember mendatang untuk persetujuan pengunduran diri anggota direksi perseroan.

Dalam pengumuman di BEI hari ini (17/11/2020), Direksi Bank Ina Perdana mengundang para pemegang saham perseroan untuk menghadiri rapat umum pemegang saham luar biasa yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 di Jakarta.

Agenda rapat yakni persetujuan pengunduran diri anggota direksi perseroan. Berdasarkan ketentuan Pasal 8 POJK No. 33/POJK.04/2014 tentang direksi dan dewan komisaris emiten atau perusahaan publik, emiten atau perusahaan publik wajib menyelenggarakan RUPS untuk memutuskan pengunduran diri anggota direksi.

Sebelumnya, Corporate Secretary Bank Ina Perdana Sari Sidabutar menyampaikan informasi bahwa perseroan telah menerima surat pengunduran diri Benny Purnomo selaku Direktur Retail Banking Perseroan yang akan berlaku efektif terhitung sejak tanggal 14 September 2020.

Sebagai informasi, Benny mulai bergabung di Bank Ina pada April 2019 sebagai Chief Of Consumer Banking dan diangkat sebagai Direktur Retail Banking berdasarkan dengan Akta No. 14 tanggal 10 Mei 2019 setelah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan pada tanggal 13 Juni 2019.

Sebelum bergabung dengan Bank Ina, Benny bertugas di PT Bank MNC Internasional Tbk. sejak 2014 hingga 2018 dengan posisi terakhir sebagai Presiden Direktur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

direksi rupslb bank ina emiten bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top