Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Selamat ya Akhi, Nasabah MNC Sekuritas Jadi Investor Syariah Terbaik 

Nasabah MNC Sekuritas terpilih menjadi investor syariah terbaik dalam ajang IDX Islamic Challenge 2020.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 19 November 2020  |  09:46 WIB
MNC Sekuritas  - Istimewa
MNC Sekuritas - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Nasabah MNC Sekuritas Muhammad Zulfikar Muslim terpilih sebagai Investor Syariah Terbaik dalam ajang IDX Islamic Challenge 2020.

Penyerahan hadiah dilakukan dalam Opening Ceremony acara Sharia Investment Week (SIW) pada Senin (16/11/2020). Rangkaian acara investasi syariah ini digelar pada tanggal 16-21 November 2020 dalam satu platform terintegrasi yaitu situs shariainvestmentweek.com.

Zulfikar mengatakan penghargaan ini tentunya menjadi semangat dan motivasi baginya untuk terus berinvestasi dan bertransaksi khususnya di pasar modal syariah.

"Harapan saya, semoga investor pasar modal syariah dapat terus berkembang hingga pasar modal syariah dapat menjadi lokomotif pembangunan masa depan Indonesia," ungkapnya melalui keterangan resmi yang dikutip Bisnis, Kamis (19/11/2020)

Sharia Business & Development MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya mengungkapkan SIW merupakan ajang yang tepat bagi para investor syariah. Kegiatan ini baik bukan hanya untuk investor yang sudah mahir, namun juga baik bagi investor pemula.

“Kami senantiasa berharap masyarakat semakin bersemangat untuk berinvestasi di pasar modal syariah,” kata Sutrisna.

Dengan demikian, lanjutnya, tingkat literasi dan inklusi pasar modal syariah pun dapat semakin jelas terwujud terutama dalam bentuk peningkatan jumlah investor syariah yang aktif.

Untuk dapat mengikuti kegiatan SIW ini, setiap peserta dapat membuka akun rekening investasi syariah dan otomatis mendapatkan saldo investasi syariah sebesar Rp100.000. Saldo ini dapat di- redeem secara langsung selama penyelenggaraan SIW.

Untuk diketahui, MNC Sekuritas adalah anggota dari BEI (Bursa Efek Indonesia) yang merupakan perusahaan terafiliasi dengan PT MNC Investama Tbk melalui PT MNC Kapital Indonesia Tbk sebagai pemegang saham mayoritas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saham syariah mnc sekuritas Indeks Syariah
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top