Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selamat ya Akhi, Nasabah MNC Sekuritas Jadi Investor Syariah Terbaik 

Nasabah MNC Sekuritas terpilih menjadi investor syariah terbaik dalam ajang IDX Islamic Challenge 2020.
MNC Sekuritas /Istimewa
MNC Sekuritas /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Nasabah MNC Sekuritas Muhammad Zulfikar Muslim terpilih sebagai Investor Syariah Terbaik dalam ajang IDX Islamic Challenge 2020.

Penyerahan hadiah dilakukan dalam Opening Ceremony acara Sharia Investment Week (SIW) pada Senin (16/11/2020). Rangkaian acara investasi syariah ini digelar pada tanggal 16-21 November 2020 dalam satu platform terintegrasi yaitu situs shariainvestmentweek.com.

Zulfikar mengatakan penghargaan ini tentunya menjadi semangat dan motivasi baginya untuk terus berinvestasi dan bertransaksi khususnya di pasar modal syariah.

"Harapan saya, semoga investor pasar modal syariah dapat terus berkembang hingga pasar modal syariah dapat menjadi lokomotif pembangunan masa depan Indonesia," ungkapnya melalui keterangan resmi yang dikutip Bisnis, Kamis (19/11/2020)

Sharia Business & Development MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya mengungkapkan SIW merupakan ajang yang tepat bagi para investor syariah. Kegiatan ini baik bukan hanya untuk investor yang sudah mahir, namun juga baik bagi investor pemula.

“Kami senantiasa berharap masyarakat semakin bersemangat untuk berinvestasi di pasar modal syariah,” kata Sutrisna.

Dengan demikian, lanjutnya, tingkat literasi dan inklusi pasar modal syariah pun dapat semakin jelas terwujud terutama dalam bentuk peningkatan jumlah investor syariah yang aktif.

Untuk dapat mengikuti kegiatan SIW ini, setiap peserta dapat membuka akun rekening investasi syariah dan otomatis mendapatkan saldo investasi syariah sebesar Rp100.000. Saldo ini dapat di- redeem secara langsung selama penyelenggaraan SIW.

Untuk diketahui, MNC Sekuritas adalah anggota dari BEI (Bursa Efek Indonesia) yang merupakan perusahaan terafiliasi dengan PT MNC Investama Tbk melalui PT MNC Kapital Indonesia Tbk sebagai pemegang saham mayoritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper