Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cari Hadiah untuk Anak, Akulaku Tawarkan Bunga Nol Persen

Promo bunga nol persen dari Akulaku maksimal untuk cicilan 30 hari.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 20 November 2020  |  23:06 WIB
Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia Anggie Setia Ariningsih (kanan) memberikan paparan dalam jumpa pers KarnavAL Akulaku di Jakarta, Rabu (13/3/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia Anggie Setia Ariningsih (kanan) memberikan paparan dalam jumpa pers KarnavAL Akulaku di Jakarta, Rabu (13/3/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Meningkatkan kesadaran mudahnya belanja online, perusahaan marketplace keuangan Akulaku Silvrr Indonesia menghadirkan promo bunga nol persen.

Promo ini dikhususkan bagi pengguna e-commerce Bukalapak dan JD.ID.

Director Operations Akulaku, Zedd Wang mengatakan bahwa promo bunga nol persen sudah mulai aktif sejak 10 November 2020 dan direncanakan akan diselenggarakan hingga 31 Desember 2020.

"Promo bunga nol persen mendapatkan tanggapan yang positif dari para pengguna. Dengan adanya promo ini jumlah transaksi meningkat lebih dari 20 persen," ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (20/11/2020).

Pengguna kredit dari Akulaku yang dapat menikmati bunga nol persen serta DP Rp0 adalah penggunaan belanja dengan ketentuan belanja maksimal Rp500 ribu dan memilih pembayaran cicilan Akulaku dengan jangka waktu 1 bulan atau 30 hari.

Promo bunga nol persen ini pun dapat dinikmati oleh para pengguna baru yang aktif saat ini. Mereka dapat secara otomatis menikmati promo bunga nol persen ini saat melakukan checkout dan memilih pembayaran menggunakan cicilan Akulaku.

Selain itu, kata dia, pengguna baru dapat menggabungkan voucher promo Akulaku lainnya saat promo bunga nol persen ini berlangsung.

“Harapannya, dengan adanya promo ini, kami dapat mengajak lebih banyak pengguna baru. Mereka juga dapat merasakan manfaat promo-promo Akulaku lainnya, serta memanfaatkan metode pembayaran cicilan Akulaku lewat platform online lainnya,” tambah Zedd.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fintech Akulaku
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top