Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng Eastspring Investments Indonesia, Danamon Hadirkan Solusi Investasi

Sebagai mitra distribusi, Bank Danamon akan memasarkan produk Eastspring Investments Alpha Navigator, Eastspring Investments Yield Discovery, dan Eastspring Investments Cash Reserve.
Khadijah Shahnaz Fitra
Khadijah Shahnaz Fitra - Bisnis.com 09 Februari 2021  |  19:26 WIB
Gedung Bank Danamon - dokumen perusahaan
Gedung Bank Danamon - dokumen perusahaan

Bisnis.com, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. hari ini mengumumkan kerja sama dengan PT Eastspring Investments Indonesia. Melalui kerja sama ini, Danamon menghadirkan peluang bagi masyarakat untuk memanfaatkan momentum pemulihan ekonomi dengan produk-produk reksa dana unggulan dari Eastspring Indonesia.

Sebagai mitra distribusi, Danamon akan memasarkan produk Eastspring Investments Alpha Navigator, Eastspring Investments Yield Discovery, dan Eastspring Investments Cash Reserve.

Eastspring Investments Alpha Navigator adalah reksa dana terbuka dengan komposisi utama pada saham-saham pilihan yang ditawarkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Produk reksa dana ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi investor, dengan secara aktif dan berkesinambungan melakukan navigasi atas saham-saham terbaik melalui seleksi, perumusan, dan pembobotan saham, berdasarkan nilai fundamentalnya.

Tujuan akhir dari proses ini adalah memberikan nilai atas kinerja portofolio, sedangkan Eastspring Investments Yield Discovery adalah reksa dana pendapatan tetap yang fokus pada obligasi pemerintah dengan durasi pendek di bawah 5 tahun untuk mengurangi volatilitas dan memberikan imbal hasil yang optimal.

Eastspring Investments Yield Discovery melakukan pendekatan investasi yang berorientasi pada nilai (value) dalam suatu instrumen yang akan memberikan hasil investasi yang superior dalam jangka panjang dan dengan menerapkan pendekatan investasi jangka menengah yang disiplin. Reksa dana ini sesuai untuk investor yang memiliki profill risiko moderat dengan horizon investasi jangka menengah. 

Untuk Eastspring Investment Cash Reserve cocok bagi investor yang memiliki profill risiko konservatif dengan horizon investasi jangka pendek, di mana Eastspring Investment Cash Reserve bisa menjadi pilihan karena reksadana ini bertujuan untuk memberikan potensi imbal hasil yang relatif stabil dari investasi pada instrumen pasar uang Indonesia.

Dengan menjadi Agen Penjual Efek Reksa Dana dari produk Eastspring, maka nasabah Danamon dan masyarakat pada umumnya dapat melakukan transaksi pembelian (subscription), penjualan kembali (redemption) dan pengalihan (switching) dari ketiga produk reksa dana Eastspring yang didistribusikan di jaringan Danamon.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan reksa dana bank danamon
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top