Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bulan Depan, Bank QNB (BKSW) Rilis Pinjaman Digital

Direktur Operasional dan Teknologi Bambang Andri Irawan mengatakan perseroan berencana meluncurkan produk pinjaman digital pada bulan depan. Bank QNB akan melakukan kerja sama dengan beberapa partner strategis.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 16 Maret 2021  |  11:34 WIB
Bank QNB Indonesia - qnb.co,id
Bank QNB Indonesia - qnb.co,id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank QNB Indonesia Tbk. berencana meluncurkan produk baru berupa pinjaman digital pada bulan depan.

Hal tersebut merupakan bagian dari sejumlah inisiatif perseroan pada tahun ini, salah satunya fokus melakukan pengembangan digital. Perseroan bakal menciptakan kemitraan untuk produk baru pinjaman digital, serta berinvestasi pada fitur baru dalam mobile banking.

Direktur Operasional dan Teknologi Bambang Andri Irawan mengatakan perseroan berencana meluncurkan produk pinjaman digital pada bulan depan. Bank QNB akan melakukan kerja sama dengan beberapa partner strategis.

Bambang belum dapat membocorkan perusahaan yang akan menjadi partner strategis dalam pengembangan produk baru tersebut. Selain meluncurkan produk pinjaman digital, perseroan menyiapkan sejumlah fitur menarik lainnya dalam digital bankingnya yang baru nanti.

"Kami sedang menyiapkan beberapa fitur. Rencananya di bulan Juli, kita akan mengadakan grand launching digital banking yang baru dari QNB Indonesia. Akan ada banyak fitur yang menarik, terutama fitur digital yang akan kami launching di situ," katanya dalam public expose insidentil, Selasa (16/3/2021).

Dalam paparannya, Bambang menjelaskan Bank QNB senantiasa berkomitmen menciptakan produk dan layanan dengan memanfaatkan digital. Hal tersebut menjawab isu yang ramai di bank kecil terkait rencana perubahan strategi usaha dan masuk ke bank digital.

"Saat ini kami akan mengembangkan beberapa fitur baru seperti menguji coba mobile banking yang baru dan menguji coba layanan online digital lending," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Digital Banking emiten bank Bank QNB Indonesia
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top