Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ConvertCash Talangi Cicilan KPR & KKB Tanpa Bunga, Tanpa Pinjaman

ConvertCash memikirkan kembali cara cicilan mobil atau rumah bulanan Anda dan memberikan nilai tambah ke cicilan tetap bulanan mobil dan rumah pengguna.
Aplikasi ConvertCash./Istimewa
Aplikasi ConvertCash./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 membuat banyak orang ingin menambah cadangan keuangan dan menjaga arus keuangan keluarga. Pandemi juga membuat banyak orang tertekan akan komitmen cicilan bulanan kredit pemilikan rumah (KPR) kredit kendaraan bermotor (KKB) mereka.

Memahami perkembangan itu, ConvertCash, platform fintech revolusioner memberi solusi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk membayar cicilan bulanan rumah dan mobil hingga 45 hari tanpa bunga.

ConvertCash adalah fintech pertama dengan scalable artificial intelligence yang menyediakan Layanan Perpanjangan Pembayaran Angsuran (LPPA) + Global Cash Reward Eco System Platform untuk pengguna pinjaman mobil dan rumah.

Co-Founder ConvertCash Jason Bak menjelaskan fintench yang diluncurkan pada November 2020 hadir untuk membantu masyarakat menangani masalah arus kas dalam cicilan bulanan mereka. Dengan tagline "Kami Talangi untuk Anda dulu",  ConvertCash bermanfaat untuk membantu semua orang meringankan beban bulanan mereka.

“ConvertCash memikirkan kembali cara cicilan mobil atau rumah bulanan Anda dan memberikan nilai tambah ke cicilan tetap bulanan mobil dan rumah pengguna. Komitmen tagihan tetap bulanan membuat semua orang tertekan. Pengguna dapat mengandalkan ConvertCash meskipun mereka tidak memiliki cukup uang di bank untuk melunasi cicilan bulanan mobil atau rumah mereka,” kata Jason melalui keterangan tertulis pada Jumat (19/3/2021).

Dia menambahkan bahwa ini bebas bunga, tidak perlu pinjaman, dan persetujuannya instan. Pihaknya hanya memerlukan pengguna memiliki kartu kredit sebagai jaminan saat menggunakan manfaat ConvertCash. Pengguna kemudiannya dapat membayar kembali ke kartu kredit tersebut tanpa ada biaya bunga hingga 45 hari.

Jason menambahkan bahwa secara tradisional, jika mobil atau pemilik rumah tidak memiliki cukup uang untuk bulan itu, mereka harus meminjam uang dari teman atau keluarga.

Namun, dengan ConvertCash, yang aplikasinya tersedia di iOS, Android, dan Huawei, mereka tidak perlu mengajukan pinjaman atau meminjam dari siapa pun. Mereka hanya perlu mengisi detail penerima di aplikasi ConvertCash dan pembayaran angsuran akan dilakukan dalam 3 hari kerja.

“Tidak perlu aplikasi, tidak perlu pinjaman, tidak perlu meminjam,” ungkap Jason menggarisbawahi.

Dia memerinci hanya perlu tiga langkah sederhana bagi pengguna untuk mulai menggunakan ConvertCash yakni unduh aplikasinya, daftarkan dengan email dan ponsel pengguna, lalu mulai gunakan fitur ConvertCash "Kami Talangi dulu untuk Anda".

Jason menjelaskan jumlah transaksi maksimum yang dapat dilakukan melalui ConvertCash adalah Rp72,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper