Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Syariah Tebar Promo Jelang Ramadan, Cek di Sini Linknya

Haya Online Ramadan 2021 dilaksanakan pada April dan Mei 2021. Program bazar tersebut menggandeng lebih dari 100 merchant usaha kecil dan menengah (UKM) mitra CIMB Niaga Syariah.
CIMB Niaga Syariah
CIMB Niaga Syariah

Bisnis.com, JAKARTA - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga Syariah) meluncurkan Haya Online Ramadan 2021 bertema Berbagi Berkah Kebaikan.

Head of Syariah Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan CIMB Niaga Syariah mendorong pelaku usaha agar tetap produktif dan kreatif dalam memanfaatkan momentum Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri sehingga dapat meningkatkan transaksi bisnisnya.

Di tengah situasi yang masih menantang, CIMB Niaga Syariah melihat para pelaku usaha dapat memperluas pasarnya dengan mengoptimalkan platform digital yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

"Oleh karena itu, melanjutkan kesuksesan Haya Online Fest tahun lalu, kami mengadakan Haya Online Ramadan 2021 sebagai solusi untuk mendukung pertumbuhan bisnis pelaku usaha sekaligus memberikan kemudahan bagi nasabah dalam berbelanja kebutuhan secara online,” katanya melalui siaran pers.

Haya Online Ramadan 2021 dilaksanakan pada April dan Mei 2021. Program bazaar tersebut menggandeng lebih dari 100 merchant usaha kecil dan menengah (UKM) mitra CIMB Niaga Syariah yang menyediakan beragam kebutuhan seperti fashion, hobi, otomotif, properti, dan filantropi.

Nasabah bisa memperoleh produk-produk tersebut dengan mengakses microsite https://hayaonline.dream.co.id dan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen bagi 20 pengunjung pertama setiap hari selama bazar berlangsung. Adapun metode pembayaran yang berlaku yaitu menggunakan OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, Debit Card, dan Syariah Card.

Haya Online Ramadan 2021 juga menawarkan berbagai program menarik dari produk CIMB Niaga Syariah seperti kesempatan mendapatkan total bonus saldo rekening ponsel sebesar Rp300 ribu dengan membuka tabungan iB On Account secara online melalui OCTO Mobile.

Nasabah juga bisa menikmati beragam program menarik dari produk-produk pembiayaan CIMB Niaga Syariah. Di antaranya KPR iB Special Rate 3,50 persen bagi nasabah yang ingin membeli hunian, Program Motor X-TRA yang memberikan THR Berkah Rp1 juta untuk pembelian sepeda motor, hingga Cicilan 0 persen plus cashback sampai dengan Rp1 Juta dari Syariah Card untuk nasabah yang membeli produk gadget dan elektronik di Haya Online Ramadhan 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper