Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dear Freelancer, Ada Produk Asuransi dan Keuangan Nih untuk Kalian

Gigacover Tecnologies Indonesia menggandeng AXA Financial Indonesia untuk merilis produk asuransi bagi para freelancer.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  15:02 WIB
Ilustrasi asuransi - Reuters
Ilustrasi asuransi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — PT Gigacover Technologies Indonesia menjalin kerja sama dengan PT AXA Financial Indonesia dalam meluncurkan produk Gigacover Health & Life Protection. Produk asuransi itu ditujukan bagi para pekerja lepas.

Country Manager Gigacover Indonesia Praba Komarudin menjelaskan bahwa produk teranyar itu memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan bagi para pengguna layanannya. Pelanggan Gigacover sendiri merupakan perusahan atau institusi yang mempekerjakan pekerja lepas atau paruh waktu.

Gigacover Health & Life Protection memiliki tiga produk utama, yakni Hospital Cash Plan, Care Protection, dan Personal Accident. Produk itu memiliki manfaat hingga Rp150 juta, dengan premi mulai dari Rp1.000 per bulan.

Produk itu pun memiliki layanan lain seperti Payroll Account, pinjaman mikro untuk perlengkapan kerja, fasilitas bayar-bayar kebutuhan sehari-hari, dan berbagai layanan lainnya. Pekerja dapat memilih berbagai metode pembayaran, mulai dari QRIS, virtual account, hingga pembayaran di minimarket.

“Kami menghadirkan layanan finansial Salary Advance, di mana para pekerja lepas bisa mengambil terlebih dahulu upah kerjanya untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan mendesak lainnya seperti kebutuhan pendidikan anak, kesehatan dan kebutuhan lainnya,” ujar Praba melalui keterangan resmi, Jumat (4/6/2021).

Presiden Direktur AXA Niharika Yadav menjelaskan bahwa pihaknya menawarkan solusi kesehatan dan perlindungan untuk memenuhi kebutuhan berbagai lapisan masyarakat, termasuk para pekerja lepas. Adanya proteksi dinilai dapat memberdayakan masyarakat untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

"Melalui kerja sama ini, kami terus memperkuat diri sebagai penyedia perlindungan yang solid bagi mitra kami dan berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan solusi perlindungan terbaik kami,” ujar Niharika.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi axa asuransi jiwa freelancer
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top