Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asuransi BRI Life Double Care, Premi Tunggal Manfaat Ganda, Perlindungan Pasti Untuk Pekerja dan Keluarga

PT. Asuransi BRI Life menghadirkan Asuransi BRI LIfe Double Care sebagai bentuk perlindungan yang pasti
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 11 Juni 2021  |  15:49 WIB
Foto: Launching Asuransi BRI Life Double Care
Foto: Launching Asuransi BRI Life Double Care

Bisnis.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 melahirkan kesadaran akan pentingnya proteksi kesehatan melalui asuransi. Pasalnya, asuransi membantu meminimalisir berbagai bentuk risiko yang mungkin terjadi pada masa depan. 

Namun, memiliki asuransi yang tepat, terjangkau dan dapat memberikan perlindungan maksimal tidaklah mudah. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama anak usahanya PT. Asuransi BRI Life berupaya menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Asuransi BRI LIfe Double Care sebagai bentuk perlindungan yang pasti.

Produk ini secara resmi telah diluncurkan pada tanggal 9 Juni 2021 lalu di BRILian Center BRI dan disiarkan secara daring melalui Zoom. Acara tersebut dihadiri oleh Tina Meilina selaku Executive Vice President (EVP) Wealth Management Division BRI, Iwan Pasila selaku Direktur Utama BRI Life, Anik Hidayati selaku Direktur Pemasaran BRI Life serta Deva Mahendra selaku public figure sekaligus pengusaha.

Selain pengenalan produk dan diskusi, acara peluncuran Asuransi Double Care juga dimeriahkan oleh artis papan atas yaitu Marcell Siahan.

Sesuai dengan namanya, Asuransi BRI Life Double Care merupakan produk asuransi jiwa yang ditujukan kepada nasabah perusahaan rekanan BRI seperti pengusaha UMKM ataupun badan usaha lainnya yang memberikan manfaat proteksi jiwa dengan pembayaran premi secara tunggal (single premium). Produk ini juga dilengkapi dengan berbagai asuransi tambahan (Rider) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Nominal premi yang tersedia juga cukup terjangkau mulai dari Rp500,- sampai dengan maksimum premi sebesar Rp 150 juta per peserta. Dengan premi tersebut, manfaat uang pertanggungan disediakan mulai dari Rp1 juta sampai Rp5 miliar. 

Adapun manfaat perlindungan tambahan yang disediakan berupa Personal Accident (Risiko B), Personal Accident (Risiko D) dan Manfaat Santunan Biaya Pemakaman. Perlindungan atas risiko meninggal dunia pun ditanggung oleh sebab apa pun selama jangka waktu pertanggungan.

Asuransi BRI Life Double Care bisa di dapatkan di Unit Kerja BRI. Syarat minimum untuk ikut kepesertaan Asuransi Jiwa BRI Life Double Care adalah minimum 5 orang dengan minimal usia masuk 3 tahun hingga 64 tahun.

Saatnya berikan perlindungan pada para pekerja untuk memastikan kenyamanan mereka dan keluarga. Asuransi BRI Life Double Care, perlindungan diri yang pasti.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Asuransi BRI Life Double Care, dapat mengunjungi link tinyurl.com/AsuransiBRILifeDoubleCare atau langsung menghubungi Call Center BRI Life 1500087.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank bri
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top