Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Lho, Daftar Tamu Penting di Seremoni BANK-AMRT! Dari Wapres hingga Kaesang

Selain dengan Alfamart, kolaborasi juga dilakukan antara Bank Aladin dengan Halodoc.
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT), PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK), dan Halodoc secara resmi melakukan perjanjian kerja sama pada Rabu (7/7 - 2021)
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT), PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK), dan Halodoc secara resmi melakukan perjanjian kerja sama pada Rabu (7/7 - 2021)

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK) resmi memulai kolaborasi dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT), setelah dilakukan seremoni penandatanganan pada Rabu (7/7/2021) pagi.

Selain dengan Alfamart, kolaborasi juga dilakukan antara Bank Aladin dengan Halodoc. Sejumlah tamu penting hadir dalam seremoni tersebut. Mulai dari Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan Gubernur BI Perry Warjiyo yang menjadi keynote speaker dalam acara tersebut.

Selanjutnya, empat narasumber yang mengisi acara tersebut yakni Direktur Operasional Bank Aladin Basuki Hidayat, Presiden Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT) Anggara Hans Prawira, Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh, dan Co-Founder & Chief Business Officer Halodoc Doddy Lukito.

Selain itu, sejumlah jajaran dewan komisaris dan direksi Bank Aladin lainnya turut hadir. Di antaranya Presiden Komisaris Independen Nurdiaz Alvin Pattisahusiwa, Komisaris Ationo Teguh Basuki, Presiden Direktur Dyota Marsudi, Direktur Bisnis Mohammad Riza, Direktur Digital Banking Firdila Sari, Direktur Keuangan dan Strategi Willy Hambali, Direktur Teknologi Informasi Budi Kusmiantoro, dan Direktur Kepatuhan Baiq Nadea Dzurriatin.

Hadir pula Founder Alfamart Djoko Susanto dan Co-Founder & Chief Business Officer Halodoc Doddy Lukito. Acara tersebut juga dihadiri Kaesang Pangarep sebagai Direktur Utama Persis Solo, serta Raffi Ahmad sebagai Chairman Cilegon RANS FC.

Lebih lanjut, Komisaris BEI Pandu Sjahrir turut hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut. Diketahui, Pandu yang merupakan keponakan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, juga menjabat sebagai Komisaris SEA Group Indonesia (pemilik Shopee).

Tamu undangan lainnya yakni Justarina Sinta Marisi Naiborhu yang merupakan Direktur Utama PT TBS Energi Utama Tbk., emiten yang sahamnya dimiliki Luhut.

Selain itu, ada petinggi PT Nojorono Tobacco International (Nojorono) yakni John Dharma J. Kusuma dan Direktur OVO Harianto Gunawan.

Sebelumnya santer diberitakan Grab dan Sea Group sedang mengincar Bank Aladin. Apalagi, Bank Aladin akan melakukan rights issue yang sudah disetujui oleh pemegang saham dalam RUPSLB yang digelar 28 Mei kemarin.

Dugaan Grab mengincar Bank Aladin diperkuat dengan pengalihan beberapa mantan pejabat OVO menjadi direksi Bank Aladin.

Selain Grab, Sea Group dikabarkan akan menjadi pemegang saham melalui aksi korporasi tersebut. Sea Group dikabarkan sedang mengincar Bank Aladin untuk menjadi mitra online bagi anak perusahaannya, Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper