Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tabungan Digital Permata Moxaku Bidik 400.000 Nasabah Setahun ke Depan

Produk keuangan terbaru dari Moxa memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki tabungan digital, hanya dengan mendaftar pada aplikasi, tanpa harus datang ke kantor bank.
Virtual press conference peluncuran aplikasi Tabungan Permata Moxaku. /Istimewa
Virtual press conference peluncuran aplikasi Tabungan Permata Moxaku. /Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU -- Aplikasi keuangan dari grup Astra Financial Moxa bekerja sama dengan Permata Bank dalam peluncuran produk tabungan digital Permata Moxaku. Perseroan menargetkan 400.000 rekening dari masyarakat di Tanah Air dalam setahun ke depan.

Daniel Hartono, President Director Moxa, menjelaskan produk keuangan terbaru dari Moxa ini, memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki tabungan digital, hanya dengan mendaftar pada aplikasi, tanpa harus datang ke kantor bank.
 
"Kami meyakini antusiasme masyarakat cukup tinggi dengan adanya produk tabungan digital Permata Moxaku ini, karena sudah bisa membuka rekening hanya dengan saldo Rp100.000 saja. Setahun ini kami targetkan mendapat sekitar 400.000 nasabah," ujarnya dalam konpers daring Senin (2/8/2021).
 
Dia mengakui untuk memasarkan produk baru ini di Tanah Air, memiliki tantangan untuk di wilayah yang berbeda seperti Jawa dengan Sumatra. Di mana karakteristik konsumen di kedua wilayah memiliki perbedaan, sehingga membutuhkan strategi untuk dapat menarik minat masyarakat di tiap daerah.
 
Menurutnya untuk wilayah Sumatra, perseroan akan mendorong edukasi tentang manfaat layanan digital yang semakin berkembang, diiringi dengan sejumlah promosi yang menarik.
 
Dengan upaya tersebut, diharapkan masyarakat yang ada di daerah itu dapat menjadi nasabah dan tujuan yang diharapkan perusahaan dapat tercapai.
 
"Kami ingin dengan adanya produk Moxa serta Tabungan Permata Moxaku ini dapat meningkatkan literasi keuangan masyarakat di Tanah Air, sehingga bisa mendorong meningkatnya kesejahteraan bangsa dan membuat Moxa sebagai solusi keuangan terbaik." 
 
Daniel menambahkan minat masyarakat untuk menggunakan aplikasi keuangan Moxa juga terus mengalami pertumbuhan sesuai yang telah diharapkan perusahaan.
 
Dimana data terakhir yang dipegang pihaknya, saat inu ada sekitar 3 juta pengguna aplikasi Moxa sejak diluncurkan pertama kali pada akhir Maret 2021 lalu.
 
Adapun Tabungan Permata MoxaKu merupakan kolaborasi PermataBank dan Moxa dimana pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan. 
 
Dengan hanya mengisi saldo Rp 100.000, pelanggan dapat menikmati gratis biaya administrasi tabungan dan kartu debit, gratis biaya transfer antar bank dan tarik tunai, serta 5 persen cashback saat berbelanja di SPBU sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 
 
Selain itu, nantinya pelanggan dapat menikmati berbagai layanan keuangan Astra Financial, mulai dari pembiayaan mobil, motor atau multiguna, pembiayaan haji dan umroh, asuransi umum dan jiwa, penyewaan mobil dan pembayaran digital AstraPay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper