Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prudential Catatkan Jumlah Agen MDRT Terbanyak di Indonesia

Agen perusahaan asuransi jiwa Prudential naik 94 persen dari catatan tahun sebelumnya sebanyak 1.000 orang.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 04 Agustus 2021  |  01:31 WIB
Prudential Catatkan Jumlah Agen MDRT Terbanyak di Indonesia
Petugas Customer Care Prudential Indonesia memberikan layanan konsultasi kepada nasabah di Prudential Tower, Jakarta, Kamis (18/10/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Prudential Life Assurance tercatat sebagai perusahaan asuransi dengan keanggotaan agen terbanyak di Million Dollar Round Table atau MDRT Indonesia pada 2021.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan bahwa sebanyak 1.940 konsultan finansialnya terdaftar sebagai anggota MDRT pada tahun ini dan menjadi yang terbanyak. Jumlah tersebut naik 94 persen dari catatan tahun sebelumnya sebanyak 1.000 orang.

Dengan jumlah tersebut, maka posisi Prudential Indonesia di MDRT global meningkat ke peringkat sembilan. Prudential juga menjadi satu-satunya perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang masuk dalam 10 besar peringkat MDRT Global, dari lebih 500 perusahaan asuransi yang tersebar di 70 negara dan wilayah.

“Kami terus berinvestasi, baik melalui serangkaian pelatihan berskala internasional maupun penyediaan infrastruktur digital, guna melahirkan konsultan finansial profesional berkualitas MDRT yang future-ready dan siap memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan dan kesejahteraan nasabah yang dinamis,” ujar Jens pada Selasa (3/8/2021).

Menurutnya, Prudential Indonesia mendorong inklusivitas karyawan dan konsultan finansialnya, terlihat dari meningkatnya jumlah konsultan finansial perempuan yang bergabung di keanggotaan MDRT dari tahun ke tahun.

Pada 2021, terdapat 1.195 konsultan finansial perempuan dari Prudential dalam keanggotaan MDRT, dari tahun lalu 614 orang. Hal itu dinilai mendorong posisi Prudential Indonesia di MDRT Global Female Member dari peringkat 12 tahun lalu ke peringkat 9 tahun ini.

“Kenaikan jumlah konsultan finansial MDRT Prudential Indonesia setiap tahun merupakan bukti komitmen perusahaan untuk senantiasa delighting our customers melalui kehadiran konsultan finansial yang profesional," jelasnya.

MDRT merupakan asosiasi global dan independen dari para anggotanya, yakni agen asuransi yang mampu mencatatkan akumulasi premi pertama dalam satu tahun sekitar Rp453 juta. Agen anggota MDRT pun dinilai memiliki profesionalisme dan memegang teguh kode etik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa prudential agen asuransi jiwa
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top