Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

New Livin’ by Mandiri, Hadirkan Layanan Cabang Dalam Genggaman

Livin’ by Mandiri kini menghadirkan berbagai fitur yang semakin memudahkan nasabah, mulai dari akses yang lengkap ke rekening dan e-wallet hingga tarik tunai tanpa kartu debit
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 05 Oktober 2021  |  09:47 WIB
New Livin’ by Mandiri, Hadirkan Layanan Cabang Dalam Genggaman
Foto: dok. Bank Mandiri

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Mandiri menghadirkan versi terbaru Livin’ by Mandiri yang mengusung konsep cabang dalam genggaman dengan layanan finansial lengkap. Sejumlah fitur unggulan kini hadir dalam genggaman mulai akses yang lengkap ke rekening dan e-wallet hingga tarik tunai tanpa kartu debit.

Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan, sebagai bagian dari transformasi Mandiri Digital, Financial Super App New Livin’ by Mandiri adalah langkah nyata untuk menghadirkan comprehensive banking experience, full suite financial services, dan open ecosystem bagi nasabah.

“Ini jadi bukti bahwa Bank Mandiri sudah mempunyai digital capabilities yang mumpuni untuk bersaing di digital market,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (4/10).

Menurutnya, dengan Livin’ by Mandiri, nasabah bisa melakukan pembukaan rekening secara online dalam hitungan menit di mana verifikasi identitas menggunakan teknologi terkini, yaitu liveness technology yang diikuti dengan face verification yang terkoneksi dengan database di Disdukcapil.

Nasabah juga bisa mengakses seluruh rekening tabungan, pinjaman personal, dan kartu kredit, bahkan terintegrasi dengan ekosistem digital favorit nasabah seperti e-wallet, hanya dengan sekali login.

Satu lagi fitur yang kini hadir di New Livin’ ialah dapat melihat seluruh saldo e-wallet yang dihubungkan ke New Livin’. Nasabah tidak perlu lagi berganti-ganti aplikasi. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa top up otomatis saldo e-wallet.

Nasabah Bank Mandiri juga dimanjakan dengan hadirnya fitur Quick Pick untuk akses transaksi yang instan. Seluruh transaksi favorit nasabah dapat diakses hanya di satu tempat, di menu Quick Pick.

“Livin’ lebih praktis karena selain di masing-masing menu, semua jenis transaksi favorit juga bisa disimpan di menu Quick Pick. Kalau butuh lebih instan lagi, Quick Pick juga bisa diakses di layar prelogin. Solusi ini sangat inovatif untuk mempermudah dan mempercepat eksekusi transaksi rutin nasabah,” tambahnya.

Untuk transaksi e-commerce Tokopedia, nasabah New Livin’ by Mandiri tidak perlu lagi repot copy paste VA (virtual account). Livin’ akan menampilkan informasi tagihan tersebut secara realtime dan nasabah hanya tinggal tap untuk bayar.

Kemudian melanjutkan keunggulan versi terdahulunya sebagai one stop payment solution, New Livin’ by Mandiri juga terhubung dengan lebih dari 1.800 partner pembayaran.

Transaksi bayar melalui scan QR juga bisa dilakukan di Livin’. Semua jenis QR yang diterbitkan oleh Shopee, GoPay, OVO, LinkAja dan lainnya bisa dibayar dengan Livin’.

Fitur unggulan yang juga ditunggu nasabah ialah tarik tunai tanpa kartu. Nasabah bisa melakukan tarik tunai di ATM sampai dengan maksimal Rp5 juta per hari tanpa perlu menggunakan kartu debit. Nasabah juga bisa membagikan token tarik tunai ke orang lain dan penarikan bisa di ATM Bank Mandiri terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank mandiri
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top