Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRI (BBRI) Ajak Milenial Beli Rumah via Virtual Expo, Dua Hari Bisa Akad

KPR BRI Virtual Expo 2021 Vol.2 diselenggarakan dalam rangka mendukung program pembiayaan pengadaan sejuta rumah dan dukungan BRI dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 15 Oktober 2021  |  18:33 WIB
Nasabah berada didekat logo bank BRI di Jakarta. Bisnis - Himawan L Nugraha
Nasabah berada didekat logo bank BRI di Jakarta. Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) mengajak milenial membeli hunian impian hanya dengan estimasi dua hari melalui KPR BRI Virtual Expo 2021 Vol.2.

Director of Consumer Business BRI Handayani mengatakan kelengkapan dokumen dan pilihan rumah menjadi penentu dalam pengajuan kredit pemilikan rumah atau KPR BRI.

“Kalau semua dokumennya lengkap dan rumah yang dipilih sudah ada di dalam website. Semuanya sudah diajukan dengan lengkap, maka maksimal 2 hari kerja sudah bisa dilakukan akad kredit,” jelas Handayani dalam Opening Ceremony KPR BRI Virtual Expo Vol 2 secara virtual, Jumat (15/10/2021).

Handayani menambahkan, nasabah hanya perlu menggunakan aplikasi BRISPOT sebagai perantara mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR). Dengan begitu, nasabah tidak perlu lagi mendatangi kantor cabang untuk mengajukan KPR.

“Jadi, sebenarnya enggak perlu ke cabang, karena ini adalah bagian dari inovasi kita untuk mengajukan KPR sekarang bisa dari mana saja,” jelasnya.

Sebagai informasi, KPR BRI Virtual Expo 2021 Vol.2 diselenggarakan dalam rangka mendukung program pembiayaan pengadaan sejuta rumah bagi masyarakat Indonesia dan bentuk wujud dukungan BRI dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor properti.

“KPR BRI Virtual Expo kali ini mengangkat tema Raih Rumah Impian, di mana banyak sekali kemudahan bagi seluruh pengunjung untuk memilih rumah impian dari para developer unggulan rekanan BRI di seluruh Indonesia,” katanya.

Handayani menyampaikan, masyarakat dapat mengikuti acara KPR BRI Virtual Expo 2021 dengan mengakses website www.kprbrivirtual.com. Acara ini berlangsung selama tiga bulan, yakni 15 Oktober 2021-15 Januari 2022.

Selain menampilkan rumah baru dari para developer, BRI juga akan menghadirkan properti lelang dengan memasang harga yang menarik.

Tak hanya itu, dalam rangka HUT BRI ke-126, BRI turut menghadirkan promo menarik, seperti suku bunga promo mulai dari 1,26 persen per tahun.

Kemudian, lanjut Handayani, BRI akan memberi uang muka KPR mulai 0 persen. Selain itu, dalam acara ini BRI juga bermitra dengan sejumlah merchant ternama, seperti Informa, Blibli, ACE Hardware, hingga Depo Bangunan.

Selain menampilkan pameran properti, acara KPR BRI Virtual Expo juga dimeriahkan sejumalah sesi talkshow, podcast, master class, dan juga sesi konsultasi dengan ahli desain interior dan arsitek.

“[Ada] sesi konsultasi dengan expert design interior dan arsitektur bagi pengunjung yang ingin melakukan pembangunan atau renovasi rumah," paparnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri kpr generasi milenial rumah milenial
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top