Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Capital (BACA) Jadwalkan RUPSLB 29 Desember

Pemegang saham yang dapat hadir dalam rapat yakni yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham perseroan pada hari Senin, 6 Desember 2021 sampai dengan pukul 16.00 WIB.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 22 November 2021  |  16:53 WIB
Bank Capital - Istimewa
Bank Capital - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Capital Indonesia Tbk. akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 29 Desember 2021.

Hal itu disampaikan manajemen dalam laporannya di keterbukaan informasi BEI pada Senin (22/11/2021), yang ditandatangani oleh Direktur Utama Wahyu Dwi Aji dan Direktur Roy Iskandar Kusuma W.

Rapat akan diselenggarakan mulai pukul 10.00 WIB di Jakarta. Pemegang saham yang berhak hadir dalam rapat adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham perseroan pada hari Senin, 6 Desember 2021 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, pemegang saham dapat mengusulkan mata acara rapat selambat-lambatnya 7 hari sebelum pemanggilan RUPS. Pemanggilan rapat akan disampaikan paling lambat 7 Desember 2021 yang dimuat pada situs web Bursa, KSEI, dan perseroan.

Informasi terakhir Bank Capital yakni mengenai rencana penambahan modal dengan memberikan hak memesan efek terlebih dahulu atau rights issue sebanyak-banyaknya 20 miliar saham biasa atas nama dengan nominal Rp100 per saham.
Untuk harga penawaran belum ditetapkan, begitu juga dengan total dana yang akan didapatkan dari aksi ini. Perseroan dalam melakukan PMHMETD lV telah mengantongi persetujuan dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 25 Agustus 2021.

"Seluruh dana yang didapatkan dari PUT IV (100 persen) akan digunakan untuk modal kerja bank," terang manajemen dalam penjelasan kepada Bursa Oktober kemarin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupslb bank capital indonesia
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top