Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Shinhan Beri Fasilitas Kredit ke Pengelola CGV (BLTZ) Rp85 Miliar

Fasilitas pinjaman diberikan guna membiayai kebutuhan modal kerja Graha Layar Prima.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 24 November 2021  |  05:57 WIB
Bank Shinhan - youtube
Bank Shinhan - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Shinhan Indonesia memberikan fasilitas kredit senilai Rp85 miliar kepada PT Graha Layar Prima Tbk. (BLTZ).

Kerja sama itu diwujudkan dalam penandatanganan perjanjian fasilitas kredit antara Graha Layar Prima dengan Bank Shinhan pada 19 November 2021.

"Tujuan dari fasilitas pinjaman ini adalah untuk membiayai kebutuhan modal kerja perseroan," tulis manajemen Graha Layar Prima dalam laporannya kepada Bursa pada Selasa (23/11/2021).

Manajemen menyatakan Bank Shinhan tidak memiliki hubungan afiliasi dengan perseroan. Adapun pertimbangan dan alasan dilakukan transaksi tersebut guna mendukung kegiatan usaha utama perseroan dalam hal kebutuhan modal kerja.

"Para pihak tidak memiliki hubungan afiliasi, sehingga hal ini tidak termasuk dalam transaksi afiliasi maupun transaksi yang mengandung benturan kepentingan sebagaimana diatur Peraturan OJK No. 42/POJK.04/2020 tentang transaksi afiliasi dan transaksi benturan kepentingan," terang manajemen. 

Lebih lanjut, manajemen menyatakan tidak ada dampak yang material yang merugikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fasilitas kredit bltz
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top