Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Ini Batas Terakhir Perdagangan HMETD Bank Nobu (NOBU)

Dalam aksi rights issue Bank Nobu menerbitkan 164,37 juta saham dengan harga pelaksanaan Rp1.205 per saham. Dengan demikian, perseroan diperkirakan meraup Rp198,06 miliar.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 17 Desember 2021  |  13:53 WIB
Mobile Banking Bank Nobu - nobubank.com
Mobile Banking Bank Nobu - nobubank.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia menyampaikan batas akhir perdagangan HMETD Bank Nationalnobu Tbk. (NOBU).

Dalam pengumuman bernomor No. Peng-00411/BEI.POP/12-2021 BEI menyatakan masa perdagangan HMETD Bank Nobu (NOBU-R) berlangsung pada 13 Desember 2021 hingga 17 Desember 2021.

"Terhitung mulai tanggal 20 Desember 2021, NOBU-R tidak lagi diperdagangkan dan efek tersebut dikeluarkan dari daftar efek yang tercatat di Bursa Efek Indonesia," tulis BEI yang dikutip pada Jumat (17/12/2021).

Adapun, dalam aksi ini Bank Nobu menerbitkan 164,37 juta saham dengan harga pelaksanaan Rp1.205 per saham. Dengan demikian, perseroan diperkirakan meraup Rp198,06 miliar.

PT Grahaputra Mandirikharisma akan bertindak sebagai pembeli siaga atau standby buyer dalam aksi korporasi NOBU. Perusahaan tersebut berkomitmen membeli sisa saham yang haknya tidak dieksekusi oleh pemegang saham lain dengan nilai maksimal Rp193 miliar.

Pembelian oleh Grahaputra Mandirikharisma dilakukan dengan dua skema yakni sebanyak-banyaknya Rp5,1 miliar secara tunai dan lainnya dalam bentuk penyertaan aset (inbreng).

Aset tersebut adalah Gedung A Universitas Pelita Harapan di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang, Banten bernilai Rp132 miliar dan gedung perkantoran Gajah Mada Tower Lantai G di kawasan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat dengan nilai Rp61 miliar.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bursa efek indonesia bank nobu emiten bank rights issue
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top