Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bidik Nasabah Prioritas, Bank Neo Commerce (BBYB) Hadirkan Smart Branch di PIK

Bank Neo (BBYB) menghadirkan smart branch untuk menyasar nasabah kalangan muda, niaga, wealth management dan nasabah prioritas.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 Januari 2022  |  13:06 WIB
Karyawan beraktivitas di salah satu kantor cabang Bank Neo Commerce di Jakarta, Rabu (5/1/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Karyawan beraktivitas di salah satu kantor cabang Bank Neo Commerce di Jakarta, Rabu (5/1/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) atau BNC meresmikan smart branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa (25/1/2022). Kehadiran smart branch ini bertujuan menyasar nasabah kalangan muda hingga nasabah prioritas.

Direktur Bisnis Bank Neo Commerce Aditya Windarwo mengatakan pembukaan smart branch di kawasan PIK merupakan langkah strategis untuk semakin dekat dengan target nasabah yakni menyasar nasabah kalangan muda, niaga, wealth management dan nasabah prioritas.

Aditya memaparkan peluncuran ini merupakan bentuk layanan digital terpadu bagi nasabah, jika nantinya sudah meluncurkan layanan priority banking dan wealth management. Smart branch juga mengakomodasi kebutuhan finansial nasabah individu, UMKM, dan juga dan komersial.

“Sedangkan untuk kebutuhan perbankan nasabah individu semua layanannya sudah kami sediakan lengkap di aplikasi neobank,” tuturnya pada saat peluncuran smart branch di PIK.

Dia menambahkan perbedaan dari kantor cabang biasa dengan smart branch adalah layanan yang diberikan lebih modern dan kaya sentuhan digital. Proses transaksi perbankan, seperti pembuatan rekening, pengambilan nomor antrian juga dijalankan secara digital.

Suasana yang dibangun di smart branch dibuat lebih kasual dan santai, sehingga pelayanan terasa nyaman. Selain itu, desain smart branch dikonsepkan secara matang supaya nasabah merasa tidak seperti di bank.

Aditya berharap dengan pembukaan smart branch di PIK ini bisa menjadi landmark serta branding dari Bank Neo Commerce agar nasabah bisa merasakan lebih dalam pengalaman perbankan secara digital.

“Dengan adanya smart branch ini diharapkan perputaran bisnis akan lebih cepat dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk nasabah,” ujar Adit.

Sebelumnya Bank Neo Commerce sudah memiliki digital lounge yang ada di kawasan perbelanjaan Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Kedepannya, perseroan akan menghadirkan smart branch di beberapa kota di Indonesia untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan nasabah umum dan priority banking.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasabah prioritas bank neo commerce
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top