Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dukung Pemulihan Ekonomi RI, Bank Mandiri (BMRI) Gelar Mandiri Investment Forum 2022

Mandiri Investment Forum 2022 merupakan ke-11 kalinya Bank Mandiri (BMRI) menyelenggarakan forum investor.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 09 Februari 2022  |  09:41 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato dalam Mandiri Investment Forum 2022.  - Bank Mandiri
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato dalam Mandiri Investment Forum 2022. - Bank Mandiri

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) bersama dengan PT Mandiri Sekuritas menggelar acara Macro Day dalam Mandiri Investment Forum (MIF) 2022 hari ini, Rabu (9/2/2022).

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan forum ini merupakan tahun ke-11 perseroan dalam menyelenggarakan forum investor yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan didukung oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Forum ini bertujuan untuk membawa peluang bagi investor mendengarkan isu-isu langsung dari para pembicara terkemuka di bidangnya. Kali ini, MIF 2022 mengusung tema ‘Recapturing the Growth Momentum’.

Darmawan menuturkan forum ini merupakan bukti bahwa perseroan ingin menjadi pendukung pemulihan ekonomi Indonesia yang utama bersama dengan nasabah dan juga pemangku kepentingan.

“Macro day akan menguraikan strategi reformasi struktural, menjaga stabilitas dengan adanya tantangan global semakin meningkat. Event ini juga akan menyoroti potensi ekonomi di masa mendatang yang terdiri dari digital economy ekonomi hijau sebagai pendorong utama pertumbuhan, peluang dan tantangan dalam berinvestasi di sektor ini,” kata Darmawan dalam acara Mandiri Investment Day, Rabu (9/2/2022).

Darmawan mengungkapkan acara ini telah menarik banyak partisipasi dari seluruh dunia yang telah mencapai lebih dari 400 peserta.

Selain itu, MIF 2022 juga akan menyelenggarakan Corporate Day yang akan memfasilitasi pertemuan tatap muka one on one antara 60 perusahaan Indonesia dan sekitar 700 investor institusional. Tak hanya itu, investor lokal dan internasional yang mengelola lebih dari US$4 triliun juga turut menghadiri acara ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri MANDIRI INVESTMENT FORUM pemulihan ekonomi
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top