Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Duh! Lagi Tanggal Gajian, Aplikasi Livin' by Mandiri Eror

Berdasarkan penelusuran Bisnis, pada pukul 10.20 WIB, aplikasi Livin' by Mandiri tidak dapat diakses. Aplikasi berlogo kuning tersebut hanya menampilkan halaman muka dan berulang kali memberikan pesan belum dapat terhubung. 
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  10:40 WIB
Livin' by Mandiri
Livin' by Mandiri

Bisnis.com, JAKARTA — Pagi ini sejumlah warganet melaporkan aplikasi Livin' by Mandiri berolog kuning mengalami gangguan. Beberapa nasabah Bank Mandiri (BMRI) mengeluhkan hal tersebut melalui Twitter. 

Pihak Bank Mandiri telah merespons hal tersebut dengan mengatakan bahwa gangguan disebabkan oleh pemeliharaan pada sistem. "Hi Bpk/Ibu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem pada layanan Livin' by Mandiri (logo kuning). Mohon utk dpt melakukan pengecekan secara berkala ya," tulis Twitter @bankmandiri, Jumat (25/2/2022).

Bank Mandiri pun memberikan alternatif transaksi melalui layanan e-channel. "Bapak/Ibu dapat juga melakukan transaksi melalui Mandiri SMS Banking, USSD *141*6# dan Mandiri ATM. Tks~Gita," tulis akun Twitter Bank Mandiri. 

Berdasarkan penelusuran Bisnis, pada pukul 10.20 WIB, aplikasi Livin' by Mandiri tidak dapat diakses. Aplikasi berlogo kuning tersebut hanya menampilkan halaman muka dan berulang kali memberikan pesan belum dapat terhubung. 

Akan tetapi pada pukul 10.35 WIB, aplikasi Livin by Mandiri berlogo kuning sudah dapat kembali diakses. Akan tetapi akses aplikasi ini tergolong sangat lambat. Perlu beberapa kali percobaan untuk dapat mengakses layanan digital dari Bank Mandiri. 

Adapun aplikasi Livin by Mandiri merupakan inisiatif strategis perusahaan untuk menjadi salah satu modern digital retail bank dengan layanan yang adaptif terhadap kebiasaan baru nasabah dalam bertransaksi.

“Sebagai penyesuaian dari aplikasi Mandiri Online, Livin’ by Mandiri akan menjadi sebuah super app yang memanfaatkan pendekatan AI untuk menciptakan sentuhan personal yang unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap, termasuk ke biller dan nantinya ke produk perusahaan anak,” kata Direktur Utama Mandiri Darmawan Junaidi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank mandiri mobile banking Bank Digital
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top