Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Woori Saudara (SDRA) Gelar RUPST 30 Maret. Simak Agendanya

RUPS Tahunan Bank Woori Saudara (SDRA) yang digelar pada akhir bulan ini, membahas penetapan penggunaan laba bersih tahun buku 2021 hingga perubahan susunan pengurus.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 08 Maret 2022  |  21:07 WIB
Logo Bank Woori Saudara - bankwoorisaudara.com
Logo Bank Woori Saudara - bankwoorisaudara.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk. (SDRA) akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada 30 Maret 2022. 

Berdasarkan pengumuman di BEI pada Selasa (8/3/2022), rapat akan digelar mulai pukul 10.00 WIB di Jakarta. Ada enam agenda yang dibahas dalam rapat tersebut. Salah satunya, perubahan susunan pengurus perseroan. 

Rapat juga akan menetapkan penggunaan laba berish perseroan untuk tahun buku 2021. Diketahui, perseroan membukukan kenaikan laba bersih tahun berjalan sebesar 17,38 persen, dari Rp536 miliar pada 2020 menjadi Rp629,17 miliar pada 2021. 

Agenda berikutnya yakni persetujuan laporan tahunan perseroan termasuk laporan pelaksanaan tugas pengawasan dewan komisaris dan pengesahan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku 2021. 

Selanjutnya, penunjukan kantor akuntan publik untuk mengaudit laporan keuangan perseroan untuk tahun buku 2022. Kemudian, penetapan gaji/honorarium dan tunjangan lainnya bagi anggota direksi dan anggota dewan komisaris perseroan untuk tahun buku 2022 serta tantiem bagi anggota direksi dan anggota dewan komsiaris perseroan untuk tahun buku 2021. 

Terakhir, manajemen akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban realisasa penggunaan dana hasil penawaran umum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupst bank woori
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top