Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Expoversary 2022 Offline Digelar Terbatas, Berikut Cara untuk Berkunjung

BCA Expoversary 2022 digelar secara offline di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada 10 hingga 13 Maret 2022. Adapun, kegiatan secara online digelar dari 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022.
Jajaran Direksi BCA dalam opening ceremony BCA Expoversary 2022 pada Kamis (10/3/2022). / istimewa
Jajaran Direksi BCA dalam opening ceremony BCA Expoversary 2022 pada Kamis (10/3/2022). / istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Penyelenggaraan BCA Expoversary 2022 yang digelar secara offline di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada 10 hingga 13 Maret mengatur secara ketat jumlah pengunjung yang datang.

Dalam acara ini, PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) tetap menjalankan protokol kesehatan, mengikuti peraturan dan ketentuan PPKM yang ditetapkan pemerintah. Oleh sebab itu, jumlah pengunjung diatur selaras kapasitas maksimum kegiatan indoor di Kabupaten Tangerang.

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan digelarnya acara offline ini tidak terlepas dari tingginya antusiasme dalam BCA Expoversary Online 2022. Namun, tidak semua nasabah bisa datang ke acara offline tersebut.

“Nasabah dan masyarakat yang ingin hadir secara langsung, diharapkan lebih dulu mendaftar ke kantor cabang BCA. Namun, bagi yang tidak bisa hadir secara langsung tetap dapat menikmati BCA Expoversary secara online melalui expo.bca.co.id hingga 27 Maret 2022,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, selain digelar di ICE BSD, BCA Expoversary 2022 juga digelar secara online melalui website expo.bca.co.id. BCA Expoversary Online 2022 berlangsung selama satu bulan, dari 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022.

Sementara itu, dalam BCA Expoversary 2022 secara offline, perseroan juga mengharuskan nasabah yang hadir untuk memindai QR aplikasi Peduli Lindungi di pintu masuk gedung ICE BSD. BCA juga menyediakan instalasi hand sanitizer yang dilengkapi dengan alat pengukur suhu tubuh.

Tidak hanya itu, mengusung konsep teknologi masa depan, BCA juga menghadirkan robot pintar bernama “PUDU” yang akan mengingatkan protokol kesehatan pada pengunjung selama kegiatan berlangsung.

Dalam acara ini, emiten bank dengan kode BBCA ini menghadirkan 18 grup developer ternama, 18 merek mobil terkemuka, 21 merek sepeda motor, dan beragam solusi perbankan lainnya.

BCA juga tak ketinggalan menawarkan bunga Kredit Pemilikan Rumah atau KPR rendah, yakni 2,65 persen eff.p.a untuk tenor satu tahun.

Adapun, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA menawarkan bunga spesial 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5 persen dari harga on the road (OTR) untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Azizah Nur Alfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper