Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Digelar Hybrid, BCA Expoversary Tawarkan Bunga KPR dan KKB 2,65 Persen

BCA Expoversary digelar secara luring atau offline di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada 10 hingga 13 Maret 2022, serta secara online melalui website expo.bca.co.id pada 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022.
BCA Expoversary Online 2021/Istimewa
BCA Expoversary Online 2021/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) resmi menggelar BCA Expoversary secara luring atau offline di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada 10 hingga 13 Maret 2022. Berbagai promo kredit kendaraan bermotor hingga kepemilikan rumah, hadir dalam acara ini.

Dalam BCA Expoversary 2022 secara offline, emiten bank dengan kode BBCA ini menghadirkan 18 grup developer ternama, 18 merek mobil terkemuka, 21 merek sepeda motor, dan beragam solusi perbankan.

BCA juga tak ketinggalan menawarkan bunga Kredit Pemilikan Rumah atau KPR rendah, yakni 2,65 persen eff.p.a untuk tenor satu tahun.

Adapun, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA menawarkan bunga spesial 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5 persen dari harga on the road (OTR) untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

“Disini nasabah bisa melihat bagaimana mobil terbaru, rumah idaman, dan tren motor terbaru,” ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, dalam pembukaan BCA Expoversary 2022 secara offline, Kamis (10/3/2022).

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan bahwa akan ada banyak penawaran menarik dalam acara tersebut. Selain itu, bunga yang ditawarkan oleh perseroan merupakan yang terendah sepanjang sejarah BCA Expo.

Selain digelar di ICE BSD, BCA Expoversary 2022 juga digelar secara online melalui website expo.bca.co.id. BCA Expoversary Online 2022 berlangsung selama satu bulan, dari 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022.

Selama dua pekan, BCA Expoversary online telah membukukan 3.400 aplikasi untuk pengajuan KKB senilai kurang lebih Rp2 triliun dan 3.500 aplikasi pengajuan KPR bernilai Rp5,9 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Azizah Nur Alfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper