Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BCA Life Serius Garap Pasar Kaum Muda  

BCA Life membidik segmen anak muda dengan menyediakan platform mylifeguard.id.Eva Agrayani, Direktur BCA Life menjelaskan bahwa generasi muda saat ini memiliki potensi yang luar biasa karena sudah menghasilkan profit. Selain itu, mereka juga sudah memiliki perencanaan keuangan yang baik.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 12 Maret 2022  |  22:45 WIB
Karyawan beraktivitas di dekat logo PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) di Jakarta, Selasa (15/2/2022). Bisnis - Suselo Jati
Karyawan beraktivitas di dekat logo PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) di Jakarta, Selasa (15/2/2022). Bisnis - Suselo Jati

Bisnis.com, JAKARTA - BCA Life  membidik segmen anak muda dengan menyediakan platform  mylifeguard.id.

Eva Agrayani, Direktur BCA Life menjelaskan bahwa generasi muda saat ini memiliki potensi yang luar biasa karena sudah menghasilkan profit. Selain itu, mereka juga sudah memiliki perencanaan keuangan yang baik.

“Segmen ini merupakan kesempatan bagi BCA Life. Karena anak muda dekat dengan digital kami sediakan platform mylifeguard.id untuk menjajwab kebuuthan tersebut,” ujarnya di sela perhelatan BCA Expoversary 2022 di Indonesia Covention Exhibition, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3/2022).

Dia melanjutkan, dengan aplikasi ini anak muda bisa membeli perlindungan langsung dengan mudah cepat di mana hanya dalam waktu lima menit, perlindungan itu sudah bisa dimiliki. Tidak hanya itu,l pada platform tersebut, tuturnya, semua data dan informasi mengenai pilihan asuransi yang disediakan juga dapat ditemukan.

Dia menuturkan, bagi generasi milenial, pihaknya sudah menyediakan empat produk asuransi jiwa dan kecelakaan yang berorientasi pada anak muda. Produk yang disediakan memiliki pilihan jangka panjang dan pendek. Dia mencontohkan, ada produk jangka panjang di mana kaum muda cukup membayar premi selama delapan tahun namun masa perlindungannya mencapai 12 tahun.

“Selain itu ada juga yang jangka pendek misalkan setahun. Preminya pun terjangkau dimulai dari harga Rp30.000 untuk nilai pertanggungan sebesar Rp100 juta,” jelasnya.

Menurutnya, BCA Life terus menyasar segmen generasi muda dengan memberikanb literasi perencanaan keuangan melalui kanal media sosial dan dia optimistis ke depan produk ini akan mendapatkan tempat di hati generasi muda.   

Menurutnya, kepemilikan asuransi saat ini kian penting karena situasi saat ini tidak menentu sejak pandemi Covid-19.

“Orang mulai berpikir perencanaan keuangan menjadi sangat penting agar risikio-risiko yang dihadapi di masa yang akan datang tidak mengguncang atau menggangug kehidupan kita,” tuturnya.

Karena itulah pihaknya meluncurkan BCA Life Heritage Protection, dengan enam manfaat utama yakni meninggal dunia, terminal illness, pertanggungan tambahan, pinjaman, manfaat akhir kontrak asuransi dan penebusan polis.

Produk ini, kata dia, memiliki bebeerapa keistimewaan seperti perlindungan masa depan anak dan keluarga, kemudahan dalam pembayaran premi dengan sistem pembayaran sekaligus atau berkala baik bulanan atau tahunan selama 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun, hingga 20 tahun.

Yang menarik, produk ini memiliki keunggulan lain yakni pinjaman dana dalam keadaan darurat. Dia menjelaskan, kondisi keuangan nasabah membutuhkan pertolongan, BCA Life Heritage Protection dapat dipinjam maksimal sampai 80% dari nilai tunai yang dijamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa bca life
Editor : Yustinus Andri DP

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top