Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Punya Lounge di Bukit 360 MotoGP Mandalika 2022

BRI Svarga mampu menampung kapasitas hingga 50 orang. Keuntungan lain yang akan didapatkan juga termasuk makan mulai dari main course, dessert dan beverages.
Lounge BRI Svarga di MotoGP Mandalika 2022. /BRI
Lounge BRI Svarga di MotoGP Mandalika 2022. /BRI

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) turut meramaikan perhelatan MotoGP Mandalika 2022 yang digelar pada 18–20 Maret 2022. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan yaitu melalui sponsor branding di Bukit 360 di kawasan sirkuit Mandalika.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan Bale Bukit 360 Mandalika yang dinamai dengan BRI Svarga mampu menampung kapasitas hingga 50 orang. Keuntungan lain yang akan didapatkan juga termasuk makan mulai dari main course, dessert dan beverages.

“Event MotoGP merupakan peluang untuk menunjukkan potensi yang dimiliki oleh Indonesia di kancah internasional,” kata Handayani dalam siaran pers, Jumat (18/3/2022).

Selain itu, lanjutnya,  BRI juga menyediakan booth aktivitas di sirkuit dan bandara Lombok berupa penempatan e-Buzz BRI dan berbagai produk/layanan BRI. Kemudian, di titik parkir timur sirkuit, perseroan akan menempatkan BRI Experience Expo yang akan menampilkan pameran berbagai produk UMKM. 

“Terdapat ratusan merchant UMKM kuliner, restoran, toko souvenir dan apparel di area sirkuit yang dapat dibeli menggunakan transaksi QRIS dan EDC BRI,” kata Handayani. 

Handayani pun optimis, gelaran Moto GP 2022 di Indonesia akan membawa industri pariwisata bergeliat, khususnya di Lombok. Seperti diketahui, sektor pariwisata menjadi yang terdampak paling besar dengan adanya pandemi. Menurut data BPS, sepanjang 2020 tercatat sekitar 409 ribu tenaga kerja di sektor pariwisata kehilangan pekerjaan akibat pandemi.

“Pariwisata memiliki multiplier effect yang tinggi sehingga BRI terus mendukung pemulihan ekonomi di sektor ini,” ungkap Handayani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper