Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Mandiri (BMRI) Catat Penyaluran KPR Capai Rp46,2 Triliun per Februari 2022

Bank Mandiri (BMRI) menggelar pameran properti secara online selama periode Maret-Juni 2022. Suku bunga KPR yang ditawarkan mulai 3,63 persen fix 3 tahun hingga fix 10 tahun.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 03 April 2022  |  16:15 WIB
Bank Mandiri (BMRI) Catat Penyaluran KPR Capai Rp46,2 Triliun per Februari 2022
Pegawai beraktivitas di salah satu cabang digital Bank Mandiri di Jakarta, Kamis (23/12/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) telah menyalurkan dana sebesar Rp46,2 triliun untuk kredit pemilikan rumah (KPR) per Februari 2022.

Perseroan terus berupaya membantu para nasabah memiliki rumah idaman, dengan berbagai kemudahan dan penawaran menarik.

EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan salah satu cara yang dilakukan perusahaan dalam mewujudkan mimpi nasabah untuk memiliki rumah adalah dengan pameran properti secara online melalui mandirifestivalproperti.com.

Pameran yang digelar selama periode Maret - Juni 2022 melibatkan lebih dari 400 proyek properti dan e-commerce terpercaya yang menawarkan aneka pilihan aset properti terbaik di seluruh Indonesia.

“Kami terus menawarkan kemudahan proses pembelian untuk nasabah dan masyarakat dalam mencari hunian dengan ragam penawaran program promosi yang menarik,” kata Ignatius kepada Bisnis, Minggu (3/4).

Selain melalui pameran, kata Ignatius, kemudahan nasabah dalam memiliki rumah juga dapat dilakukan melalui aplikasi. Nasabah dapat mengirimkan KPR melalui Super App Livin’ by Mandiri, dengan proses approval 23 jam dan juga melakukan pemantauan proses KPR dengan aplikasi kprku.id.

Dalam mandirifestivalpropert.com, tambahnya, Bank Mandiri menawarkan promo spesial dengan pilihan suku bunga KPR mulai 3,63 persen fix 3 tahun hingga fix 10 tahun untuk nasabah dan developer pilihan.

“Kami menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial mulai 3,63 persen fix 3 tahun dan berbagai promo menarik lainnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpr bank mandiri bmri
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top