Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tumbuh Di Atas 10 Persen, CIMB Niaga (BNGA) Punya 80.000 Nasabah Prioritas

Nasabah prioritas CIMB Niaga (BNGA) adalah nasabah yang memiliki saldo minimal Rp500 juta atau memiliki pinjaman minimal Rp2 miliar.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 17 April 2022  |  15:33 WIB
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta.  - Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. - Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank CIMB Niaga Tbk. atau BNGA menawarkan sejumlah layanan menarik kepada para nasabah, guna menambah jumlah nasabah prioritas di perseroan yang saat ini terus mengalami pertumbuhan cukup signifikan. 

Direktur CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan layanan prioritas di CIMB dikenal sebagai CIMB Preferred. Perseroan menawarkan layanan eksklusif ini kepada nasabah yang memiliki saldo minimal Rp500 juta atau memiliki pinjaman minimal Rp2 miliar.

“Jumlah nasabah CIMB Preferred mencapai 70.000-80.000 nasabah [per Maret 2022] dengan pertumbuhan tahunan di atas 10 persen,” kata Noviadi kepada Bisnis, Sabtu (17/4/2022). 

Noviady menjelaskan selain mendapatkan pelayanan khusus dalam melakukan transaksi dan berinvestasi, nasabah yang tergabung dalam CIMB Preferred juga dapat menerima berbagai manfaat. 

Manfaat tersebut antara lain, eksklusif Kartu CIMB Preferred Visa Infinite dengan free annual fee hingga 4 kartu dan fitur 1% cashback untuk transaksi di luar negeri dan Rate spesial transaksi valuta asing & remittance fee flat US$5 (tidak termasuk biaya korespondensi). 

Nasabah juga berpeluang memperoleh pengalaman yang lebih baik, seperti pre-approve KPR hingga Rp10 milliar dan bunga hingga Rp0,-. 

“Ada juga fasilitas Safe Deposit Box, birthday dan festive program. Asean Privileges di Singapura, Malaysia dan Thailand,” kata Noviady. 

Sekadar informasi, per Februari 2022 jumlah dana pihak ketiga CIMB Niaga sebesar Rp240 triliun, tumbuh 19,4 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga wealth management aum
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top