Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow! Ini Promo BNI Selama Lebaran 2022, Cek Jadwal Operasional Bank

BNI menyediakan promo menarik untuk persiapan perjalanan mudik dengan promo diskon 25 persen di LotteMart, Super Indo, dan Shop&Drive.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 28 April 2022  |  17:59 WIB
Wow! Ini Promo BNI Selama Lebaran 2022, Cek Jadwal Operasional Bank
Seorang nasabah BNI sedang melakukan transfer melalui aplikasi. Perseroan menyediakan diskon dan promo - Dok. BNI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.(BBNI) mengoperasikan sejumlah outlet untuk menjaga kenyamanan para nasabah saat mudik lebaran 2022. BNI juga memastikan operasional terbatas serta layanan digital non-stop.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan, kebutuhan transaksi diperkirakan akan meningkat pada momentum Lebaran tahun ini.

Berbagai persiapan mulai dari sumber daya manusia (SDM) pendukung, kantor jaringan, serta layanan digital terintegrasi khususnya melalui Super App BNI Mobile Banking akan dipersiapkan secara maksimal.

"Kami berharap masyarakat dapat lebih nyaman melakukan mudik. Masyarakat tidak perlu khawatir terkait kebutuhan layanan perbankannya, karena BNI telah menyiapkan segalanya," kata Ronny dalam siaran pers, Kamis (28/4/2022).

Lebih lanjut, Ronny menganjurkan masyarakat untuk lebih banyak menggunakan jaringan digital yang menjamin protokol kesehatan.

Sekedar informasi, pada 29 April 2022 BNI akan membuka 21 outlet mulai pukul 10.00 hingga 12.00 waktu setempat. Saat itu, outlet yang beroperasi hanya melayani transaksi setoran BBM Pertamina. Pada 29 - 30 April 2022, Kantor Cabang melayani kebutuhan debitur secara terbatas.

Begitu juga pada Selasa, 3 Mei 2022, BNI membuka 21 outlet pada jam operasi yang sama dan hanya melayani transaksi setoran BBM Pertamina.

Kemudian pada 4-6 Mei 2022, BNI membuka lebih banyak lagi kantor cabang, yaitu 58 kantor cabang yang melayani pada pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Transaksi yang dapat dilakukan antara lain, setoran BBM Pertamina, layanan kas terbatas, bank notes, pembuatan/penggantian kartu debit, penggantian buku tabungan. Transaksi Setoran/Penarikan tunai (tabungan dan/atau menggunakan Cek BNI) maksimal Rp25 juta/rekening/hari.

Adapun, support electronic channel BNI tersebar di 16.374 Mesin ATM/CRM dengan operasional 7x24 jam. Begitu juga layanan Internet banking, SMS & Mobile Banking, Kartu Kredit & Debit. Lebih dari itu, terdapat 157.464 BNI Agen46 yang juga siap melayani. Bagi nasabah yang membutuhkan, BNI Contact Center pun siap melayani di nomor 1500046.

Promo Lebaran BNI

Menjelang Lebaran tahun ini, BNI telah menyiapkan promo – promo menarik untuk persiapan perjalanan mudik dengan promo Diskon 25 persen di LotteMart, Diskon Rp30.000 di Super Indo Diskon hingga 50 persen di Shop&Drive, Cashback hingga 15 persen di SPBU Pertamina (jalur mudik terpilih) dan juga Cicilan 0 persen transaksi di bengkel.

Bagi yang ingin berlibur bersama keluarga, dapat memanfaatkan promo hingga 30 persen di Agoda, Pegipegi, Tiket.com, dan Traveloka.

Untuk menambah keceriaan Lebaran dengan berkumpul bersama keluarga, BNI juga memberikan promo menarik diskon hingga 20% di Pizza Hut, Sushi Tei, Shaburi & Kintan Buffet, Monsieur Spoon serta Hemat hingga 50 persen dengan BNI Rewards Point di Burger King, Hanamasa, Fire Pot, Toast Box dan resto favorit lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni diskon promo
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan
Konten Premium

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top