Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI (BBNI) Siapkan Hadiah Grand Prize iPhone 13 Pro di BNI Java Jazz 2022

PT Bank Negara (Persero) Tbk. (BBNI) menyiapkan beragam kejutan di BNI Java Jazz 2022, termasuk hadiah utama iPhone 13 Pro.
Gedung BNI/Istimewa
Gedung BNI/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) menyiapkan beragam kejutan di festival musik jazz terbesar Indonesia, BNI Java Jazz 2022, termasuk hadiah utama alias grand prize.

Adapun tahun ini, festival tersebut akan menggelar edisi ke-17 pada besok, 27 - 29 Mei 2022, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengungkapkan animo masyarakat terhadap gelaran BNI Java Jazz 2022 sangat tinggi. Selain adanya deretan musisi ternama, pecinta musik jazz juga menunggu berbagai kejutan yang akan dihadirkan dalam acara ini.

“Sebagai Title Sponsor sejak tahun 2016 tentunya kami berkomitmen membuat acara ini semakin meriah. Bagaimanapun juga, ini adalah bentuk partisipasi BNI pada perkembangan industri kreatif di Indonesia,” kata Corina dalam keterangan tertulis, Kamis (26/5/2022).

Corina memaparkan beberapa aktivitas menarik di booth-booth BNI seperti Mabar BNI Mobile Legend bersama komunitas games RRQ, Photo Contest, hingga Metaverse Experience di Booth Digital Experience.

“Semua aktivitas tersebut akan tersedia bagi para penonton selama tiga hari penuh. Tentunya keseruan juga akan semakin seamless karena semua transaksi di BNI Java Jazz 2022 ini akan fully digital,” sebutnya.

Nantinya, di BNI Java Jazz 2022, BNI pun menerbitkan TapCash dengan desain spesial BNI Java Jazz Festival 2022 serta edisi spesial artis, yakni Johnny Stimson yang akan menjadi merchandise sekaligus cendera mata paling bermakna.

Selain itu, Corina menyampaikan BNI juga memberikan penawaran menarik seperti diskon 10 persen dan tambahan benefit untuk pembelian merchandise dengan kartu debit, kartu kredit, serta QRIS BNI Mobile Banking.

BNI juga menawarkan cashback 1 Juta untuk pengajuan kartu kredit BNI melalui e-form serta shopping voucher hingga Rp300.000 dengan penukaran BNI rewards point, dan saldo Tapcash hingga Rp250.000 dengan pembukaan Life Goals BNI Tapenas,” tambahnya.

Tak hanya itu, BNI juga menyiapkan promo parking senilai Rp1 untuk 1 jam pertama dengan TapCash dan cashback 30 persen di tenant non F&B dengan kartu kredit BNI.

“Sebagai program andalan, kami memiliki Grand Prize iPhone 13 Pro untuk pembukaan rekening BNI Taplus di lokasi acara,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper