Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dorong Penghimpunan Dana, BNI (BBNI) Kelola Payroll Karyawan Pelindo

Emiten bank berkode saham BBNI ini menawarkan paket berupa penyaluran gaji (payroll), kredit fleksi tanpa agunan, kredit kepemilikan rumah hingga kartu kredit.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 02 Agustus 2022  |  18:19 WIB
Dorong Penghimpunan Dana, BNI (BBNI) Kelola Payroll Karyawan Pelindo
(Ki-ka) General Manager Divisi Penjualan BNI Efrizal dan Direktur SDM Pelindo Terminal Petikemas Edi Priyanto dalam Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penyediaan Jasa Penyaluran Gaji (payroll) Bagi Karyawan Pelindo III oleh BNI di Kantor Wilayah 06 BNI, Selasa (02/08/2022). - BNI

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BBNI memperluas kerja sama antarlembaga bisnis untuk meningkatkan kinerja penghimpunan dana dan kredit. Dalam hal ini perseroan menyediakan jasa penyaluran gaji bagi PT Pelindo Terminal Petikemas.

Emiten bank berkode saham BBNI ini menawarkan paket berupa penyaluran gaji (payroll), kredit fleksi tanpa agunan, kredit kepemilikan rumah hingga kartu kredit dalam kerja sama tersebut. BNI juga memberikan program menarik bagi pegawai Pelindo Terminal Petikemas.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir menyatakan kerja sama ini diharapkan mampu meningkatkan hubungan bisnis secara lebih luas, antara perseroan dengan Pelindo Terminal Petikemas, antara lain pengelolaan dana dan pemberian fasilitas kredit konsumer bagi karyawan.

“Kami berharap semua layanan perbankan yang kami berikan dapat membantu semua pegawai Pelindo Terminal Petikemas untuk go produktif,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (2/8/2022).

Ronny menambahkan bagi nasabah yang sedang mencari rumah tinggal, perseroan memiliki layanan BNI DigiGriya. Platform ini membantu nasabah mencari informasi properti dari pengembang terpilih yang bekerja sama dengan BNI secara digital dan program KPR BNI Griya.

“Kami pun memiliki program undian Loyalty Payroll yang merupakan pengundian hadiah untuk kepada karyawan Pelindo Terminal Petikemas yang memanfaatkan fasilitas payroll kepada BNI” tutur Ronny.

Sementara itu, Direktur SDM Pelindo Terminal Petikemas Edi Priyanto meyakini kerja sama ini akan menjadi peluang untuk karyawan meningkatkan produktivitasnya di tengah bisnis layanan pelabuhan yang semakin meningkat.

“Posisi Pelindo sebagai perusahaan tidak hanya jadi perpanjangan tangan pemerintah untuk melancarkan logistik. Akan tetapi, kami juga proaktif memperhatikan SDM dengan membantu memfasilitasi mereka dengan produk perbankan seperti tabungan dan pembiayaan yang tepat guna menjawab berbagai kebutuhannya,” pungkasnya.

Sebagai catatan, BNI saat ini memiliki 195 cabang, 2.188 outlet, 16.384 ATM, dan 161.074 Agen46 yang tersebar di seluruh Indonesia. Perseroan juga memiliki BNI Mobile Banking untuk melayani kebutuhan transaksi hingga pengajuan pembiayaan nasabah secara digital. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni perbankan pelindo
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top