Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indodana Rayakan HUT Tokopedia, Sebar Diskon Belanja hingga Rp1,3 Juta

Indodana memberikan dua promo untuk setiap pengguna yang melakukan pembelian di Tokopedia dengan nominal diskon mencapai Rp1,3 juta.
Diskon dan promo makanan
Diskon dan promo makanan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform penyedia layanan bayar tunda (paylater) PT Artha Dana Teknologi atau Indodana ikut memeriahkan HUT ke-13 Tokopedia lewat promo diskon belanja.

Direktur Indodana Jerry Anson menyebut seiring upaya menjadi layanan paylater terkemuka yang makin dipercaya banyak masyarakat, maka perusahaan turut mengambil bagian dari perayaan HUT Tokopedia.

"Kami sangat senang, Indodana dapat mendukung dan berkolaborasi dalam ulang tahun ke-13 Tokopedia. Sebagai bentuk antusiasme di momen ini, Indodana memberikan dua promo sekaligus untuk setiap pembelian di Tokopedia yang memberikan keuntungan bagi para pengguna Indodana PayLater," ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (18/8/2022).

Promo pertama, yaitu dengan memasukkan kode voucer INDO13TOKO saat checkout untuk mendapatkan diskon hingga Rp1.300.000 dengan minimal transaksi Rp500.000. Promo ini berlaku sampai 31 Agustus 2022.

Selain itu, pengguna bisa mengklaim kupon untuk mendapatkan diskon 13 persen hingga Rp1.300.000 untuk minimal transaksi Rp2.500.000. Kupon eksklusif tersebut bisa diklaim hanya satu hari saja pada 25 Agustus 2022 dan akan langsung masuk ke halaman checkout Tokopedia pengguna.

AVP of Fintech Lending Tokopedia Rocky Stephanus mengatakan Indodana merupakan salah satu mitra strategis yang digandeng dalam upaya membantu masyarakat mendapatkan akses keuangan.

Terutama, agar belanja kebutuhan harian bisa lebih terjangkau, cepat dan mudah. Oleh sebab itu, kehadiran deretan promo menarik dari Indodana yang berlangsung menjelang HUT ke-13 Tokopedia ini harapannya bisa semakin memanjakan para pelanggan.

"Tokopedia juga ke depan akan terus menambahkan berbagai kemudahan dan nilai tambah lainnya, lewat kolaborasi dengan para mitra strategis, dengan harapan dapat terus memberikan solusi keuangan yang inklusif di Indonesia," kata Rocky.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper