Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA: Wealth Management Jadi Solusi Atasi Ketidakpastian

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) sedang menggelar acara BCA Wealth Summit 2022 yang merupakan ajang edukasi untuk bagi nasabah untuk pandai mengelola asetnya. 
Acara BCA Expo diselenggarakan pada 9-11 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Hall 9, Tangerang, Banten/Bisnis-Rika Anggraeni
Acara BCA Expo diselenggarakan pada 9-11 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Hall 9, Tangerang, Banten/Bisnis-Rika Anggraeni

Bisnis.com, Jakarta – Wealth management dinilai menjadi solusi bagi nasabah dan masyarakat untuk dapat mengelola aset secara baik guna menyikapi uncertainty atau ketidakpastian di masa depan. 

Direktur PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) Haryanto T. Budiman mengatakan kondisi perekonomian domestik dan global sedang menghadapi ketidakpastian.

Setelah melewati masa pandemi yang kini mulai melandai dan menghadapi eskalasi politik antara Rusia dan Ukraini, kini perekonomian domestik dan global juga menghadapi bayang-bayang tekanan inflasi yang telah mendorong kenaikan suku bunga global. 

Hal itu membuat kondisi pasar keuangan dunia saat ini cenderung dinamis. Oleh karena itu, ujarnya, penting sekali untuk menyikapi ketidakpastian masa depan dengan pengelolaan aset yang terencana dengan baik melalui solusi wealth management.

“Penting bagi nasabah untuk dapat mengenal produk investasi yang tepat,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, perseroan saat ini sedang menggelar acara BCA Wealth Summit 2022 yang merupakan ajang sharing dan edukasi bagi nasabah untuk pandai mengelola asetnya. 

Perseroan menggelar acara BCA Wealth Summit 2022 secara hybrid, yakni secara offline khusus bagi nasabah prioritas pada 8 dan 9 September serta secara online melalui website resmi perseroan mulai dari 10 hingga 23 September.

Melalui ajang yang menghadirkan para pakar keuangan dan investasi nasional dan global tersebut, Haryanto ingin memberikan sharing terkait dengan perkembangan ekonomi global, tren investasi yang sedang marak, serta berbagai produk proteksi guna melindungi aset nasabah.

“Melalui BCA Wealth Summit ini, kami berupaya mendukung perluasan informasi, termasuk dalam hal inklusi keuangan terkait kondisi perekonomian domestik dan global,” tuturnya.

Dengan mengikuti konferensi, kelas-kelas diskusi, dan konsultasi yang ada, pihaknya berharap dapat meningkatkan kesadaran nasabah dan masyarakat dalam hal pengelolaan aset sekaligus membuka wawasan mereka terkait dengan ragam serta karakteristik produk investasi dan proteksi.

Menurut dia, perencanaan finansial yang baik untuk kebutuhan di masa depan membutuhkan pengelolaan aset keuangan yang tepat sasaran dan dilakukan dengan pemahaman yang baik dan bijak.

“Harapan kami, masyarakat dan nasabah BCA dapat menyikapi ketidakpastian di masa depan dengan pengelolaan aset yang terencana dengan baik melalui solusi wealth management yang disediakan oleh kami,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper