Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMRI Gelar Wirausaha Muda Mandiri 2022, Sediakan Hadiah Rp2 Miliar

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) kembali menyelenggarakan kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 sebagai bagian perayaan HUT ke-24.
Bank Mandiri ranger./Antara - Puspa Perwitasari
Bank Mandiri ranger./Antara - Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menyiapkan hadiah Rp2 miliar untuk para pemenang kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Ajang pencarian wirausaha muda kreatif ini akan dilangsungkan pendaftaran melalui website www.wmm.id sejak 27 September – 27 Oktober mendatang.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rudi As Aturridha menyebutkan pada 2022 ini menjadi periode ke-17 kompetisi ini digelar. Dalam perjalanannya WMM telah menjangkau 50.000 pengusaha muda dari seluruh Indonesia sejak pertama kali digelar.

“Harapannya, event ini dapat mengapresiasi pelaku usaha muda atas semangat dan inovasi yang telah mereka lakukan untuk kemajuan ekonomi Indonesia," katanya dalam keterangan resmi, yang dikutip Rabu (28/9/2022).

Rudi menyampaikan WMM 2022 terbagi ke dalam sub kategori baru, yaitu boga atau bisnis makanan dan minuman, kategori kreatif seperti kesenian dan budaya, fesyen, dan entertainment. Kemudian, ada kategori teknologi dalam bentuk bisnis atau inovasi digital, dan kategori sosial yang memiliki aspek pemberdayaan lingkungan dan jasa kepada masyarakat. Ajang ini juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-24.

VP CSR Center Dept Bank Mandiri Diwangkoro A Ratam mengatakan seluruh peserta akan mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru mengenai cara mengelola dan memaksimalkan potensi bisnis, hingga memperebutkan posisi pemenang dengan total hadiah mencapai Rp2 miliar.

“Peserta WMM 2022 akan mendapatkan banyak ilmu baru. Sekaligus meningkatkan kapasitas dan kemampuan sebagai pebisnis yang tangguh mulai dari meningkatkan kemampuan branding, komunikasi, hingga strategi marketing lainnya,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper