Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fox Logger Gandeng Sompo Insurance Garap Mitigasi Risiko Kendaraan

Perusahaan penyedia GPS tracker berbasis IoT Fox Logger mengumumkan kerja sama strategis dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance)
Sompo Insurance Indonesia/Istimewa
Sompo Insurance Indonesia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan penyedia GPS tracker berbasis IoT Fox Logger mengumumkan kerja sama bisnis dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance)

Chief Executive Officer (CEO) Fox Logger Alamsyah Cheung menjelaskan kerja sama dilakukan untuk memberikan keamanan dalam mitigasi risiko kendaraan, seperti kerugian atas kehilangan atau kerusakan kendaraan saat terjadi kecelakaan merupakan aspek penting bagi para pengendara, terutama saat risiko tersebut dapat menyebabkan kerugian finasial.

"Kerja sama ini dilatarbelakangi karena aspek keamanan dan mitigasi risiko kerugian atas kehilangan atau kerusakan kendaraan saat terjadi kecelakaan merupakan hal yang penting, selain aspek kenyamanan," katanya lewat rilisnya, Minggu (2/10/2022).

Di sisi lain, mengacu pada data Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) di kuartal I/2022, pertumbuhan premi asuransi kendaraan bermotor mencapai 19.4 persen (yoy). Sementara, itu penjualan kendaraan bermotor roda empat meningkat 33,7 persen.

Menurut Alamsyah, hal ini mengindikasikan tren positif baik dari pasar asuransi kendaraan bermotor maupan dari pasar kendaraan bermotor.

Chief Sales Officer (CSO) Sompo Insurance Yolanda Widjaja, mengatakan, penguatan tren ini sejalan dengan fokus Sompo Insurance untuk terus menguatkan lini asuransi kendaraan bermotor.

“Kami ingin para pengendara mendapatkan peace of mind mengetahui kendaraannya terlindungi dari kerugian finansial akibat dari kehilangan maupun kerusakan," kata Yolanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper