Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SimInvest Rekrut V BTS Jadi Ambasador, Tarik Minat Gen Z

SimInvest mengumumkan V BTS atau Kim Tae-hyung sebagai brand ambassador untuk menarik minat Gen Z.
V BTS jadi brand ambassador Sinarmas Sekuritas (Siminvest). Dok, Twitter BTS.
V BTS jadi brand ambassador Sinarmas Sekuritas (Siminvest). Dok, Twitter BTS.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sinarmas Sekuritas atau SimInvest mengumumkan V BTS atau Kim Tae-hyung sebagai brand ambassador terbaru mereka guna menarik lebih banyak Gen Z berinvestasi melalui platform-nya. 

Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas sekaligus Direktur Sinarmas Multiartha Ferita Lie menerangkan pentingnya tetap relevan dengan perkembangan zaman dan ingin selalu dekat di hati generasi muda Indonesia.

"Kehadiran V sebagai brand ambassador SimInvest, diharapkan dapat menggugah perhatian lebih banyak orang yang mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam mewujudkan mimpi masa depan finansial yang lebih baik," katanya dalam keterangan, Rabu (1/3/2023).

SimInvest bekerja sama dengan Kim Tae-hyung atau lebih dikenal sebagai V, menyuarakan kampanye terbaru perusahaan jasa keuangan ini, yang bertujuan untuk menyediakan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.

Pengumuman tersebut datang bersamaan dengan perilisan iklan terbaru SimInvest yang menampilkan bintang internasional tersebut.

SimInvest International Brand Ambassador Launching ini mengusung tema “My Investment, My Choice” yang mencerminkan kebebasan dan kontrol penuh yang diberikan pada pengguna untuk memilih dan mengelola jenis investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan mereka.  

V memperkenalkan SimInvest sebagai aplikasi yang dapat membantu setiap orang mengelola perjalanan keuangannya. 

Kampanye ini menyoroti 4D Love Language SimInvest, yaitu Diajarin (dapatkan pelajaran investasi gratis melalui Siminvestlab.co.id), Dimodalin (dapatkan Rp 100.000 untuk mulai berinvestasi), Digratisin (dapatkan saham dan reksa dana gratis), dan Dibonusin (dapatkan poin gratis melalui loyalty program StarPoin).

Kerja sama ini hadir bersamaan dengan lonjakan apresiasi budaya pop Korea di kalangan generasi muda, yang dikomandoi oleh fenomena global BTS. 

Studi iPrice 2021 mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan boy band Korea Selatan sangat meningkatkan kesadaran merek di Asia Tenggara. Secara khusus, V adalah anggota 'bias' atau favorit di wilayah tersebut, menyumbang 26 persen dari pencarian Google di Asia Tenggara.

Sejak 2021, SimInvest hadir untuk memudahkan akses masyarakat terhadap layanan jasa keuangan. SimInvest juga secara aktif menggelar kerja sama dengan perguruan tinggi dan komunitas dalam meningkatkan literasi dan edukasi keuangan generasi muda.

SimInvest dirilis oleh Sinarmas Sekuritas telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper