Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Promo Ramadan Adira, Diskon Rp2,5 Juta Motor Listrik hingga Bunga Ringan

Adira juga memberikan promo untuk produk non-otomotif, seperti barang elektronik.
Adira Finance. /Bisnis.com
Adira Finance. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) atau Adira Finance membagikan diskon pembiayaan mobil dan motor selama Ramadan 1444 H.

Potongan juga diberikan untuk produk nonotomotif seperti  barang elektronik, gadget, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna.

"Adira Finance menghadirkan program Ramadan SaleBration. Pada program ini, masyarakat yang berminat untuk mengajukan pembiayaan mobil akan mendapatkan bunga super ringan mulai dari 1,88 persen per tahun, bebas biaya provisi, dan diskon biaya admin hingga 50 persen," kata Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Swandajani Gunadi dalam acara Buka Bersama Adira Finance, pada Selasa (4/4/2023). 

Gunadi menambahkan untuk pengajuan pembiayaan mobil baru maupun bekas melalui website momobil.id juga akan mendapatkan tambahan voucher MAP senilai Rp500.000. 

Sementara itu, untuk masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan motor akan mendapatkan angsuran bulanan ringan. Untuk pembiayaan motor listrik mendapatkan subsidi green financing mulai dari Rp2,5 juta.

"Pengajuan pembiayaan motor baru atau bekas melalui website momotor.id akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai Rp300.000 dan khusus Trade-in akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai Rp700.000," imbuh Gunadi.

Gunadi menambahkan untuk pembiayaan elektronik, furniture dan gadget  mendapatkan bunga spesial mulai dari 1,65 persen. 

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin melakukan pinjaman dana multiguna dengan jaminan BPKB mobil akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp1 juta. 

Khusus pengajuan melalui aplikasi Adiraku, dan mendapatkan bunga special 0,66 persen serta cashback tambahan berupa voucher atau saldo e-wallet (Gopay) senilai Rp150.000. 

Sedangkan pinjaman dana multiguna jaminan BPKB motor akan mendapatkan cashback Rp300.000 dan khusus pengajuan melalui aplikasi Adiraku akan mendapatkan bunga special 1,66 persen serta cashback tambahan voucher atau saldo e-wallet (Gopay) senilai Rp75.000. 

Semua promo yang dihadirkan Adira Finance juga tersedia dalam produk pembiayaan syariah dengan menggunakan akad murabahah (jual beli) untuk kendaraan mobil atau motor baik kondisi baru atau bekas, untuk pembiayaan barang elektronik, furniture dan gadget. 

"Adira Finance juga memiliki produk pembiayaan AMANAH [Adira Multi Dana Syariah] yaitu fasilitas pembiayaan berlandaskan prinsip syariah dengan akad Al-Bai’ wa al-Isti’jar," ujar Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Niko Kurniawan. 

Niko menambahkan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah, Adira Finance juga memiliki produk pembiayaan Syariah Umrah yang menggunakan akad murabahah melalui travel umrah lokal dan nasional dari mitra Adira Finance yang terpercaya.

Terakhir, Adira Finance juga menghadirkan program mudik gratis bagi pelanggan, karyawan dan masyarakat umum. Adapun kuotanya mencapai 1.000 orang pada Kamis, 20 April 2023.

Peserta mudik gratis diberangkatkan dari Jakarta menuju Solo melalui tiga rute yaitu Utara, Tengah dan Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia pada pilar Adira Peduli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper