Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Transaksi Kartu Kredit, CIMB Niaga (BNGA) Tebar Promo Cicilan 0 Persen Wisata ke Korea hingga Tokyo

Bank CIMB Niaga menggelar pameran wisata untuk menggenjot transaksi kartu kredit.
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi dan Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi dalam pembukaan Cathay Pacific Travel Fair pada Jumat (4/8/2023), di Jakarta.
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi dan Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi dalam pembukaan Cathay Pacific Travel Fair pada Jumat (4/8/2023), di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) berkerja sama dengan Cathay Pacific Airways Limited menggelar Cathay Pacific Travel Fair 2023 pada awal bulan ini. Dalam pameran wisata itu, CIMB Niaga menghadirkan penawaran promo seperti cicilan 0 persen berwisata ke Seoul hingga Tokyo guna menggenjot transaksi kartu kredit.

Pameran wisata itu telah digelar CIMB Niaga dan Cathay Pacific untuk ketujuh kalinya. Tahun ini, pameran wisata berlangsung serentak di Senayan City, Jakarta dan Tunjungan Plaza 6, Surabaya pada Jumat (4/8/2023) hingga Minggu (6/8/2023).

Dalam pameran wisata itu, nasabah yang memiliki kartu kredit, kartu syariah iB, dan kartu debit CIMB Niaga bisa mendapatkan berbagai promo perjalanan wisata. Promo yang ditawarkan diantaranya voucher diskon hingga Rp6,8 juta berupa cashback, cicilan 0 persen sampai 12 bulan, dan lainnya.

Sementara itu, destinasi wisata internasional yang ditawarkan dalam pameran tersebut diantaranya tiket pulang pergi dari Jakarta ke kota-kota besar seperti Hong Kong, Seoul, Tokyo, London, dan tujuan wisata lainnya.

Selain promo tersebut, pemegang kartu kredit CIMB Niaga mendapatkan penawaran lainnya seperti nilai tukar mata uang asing, proteksi perjalanan melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan perseroan saat ini memang gencar mendorong transaksi, termasuk dari kartu kredit seiring dengan bangkitnya pariwisata internasional. Dengan tingginya kebutuhan masyarakat untuk berwisata ke mancanegara, CIMB Niaga pun menggencarkan program-program travel dengan berbagai promonya.

"Dengan memanfaatkan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menikmati liburan berkesan dengan biaya yang lebih hemat,” kata Noviady saat membuka Cathay Pacific Travel Fair pada Jumat (4/8/2023) di Jakarta.

Sektor perjalanan dan pariwisata sendiri telah menyumbang sekitar 30-40 persen terhadap keseluruhan transaksi kartu kredit di CIMB Niaga. Sementara itu, CIMB Niaga telah mencatatkan nilai penyaluran kartu kredit serta personal loan sebesar Rp14,41 triliun pada semester I/2023, naik 12,5 persen secara tahunan (year on year/yoy).

Di sisi lain, Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi mengatakan pameran wisata tersebut akan menjadi kesempatan bagi pelanggan dalam menikmati harga spesial berwisata ke berbagai destinasi di seluruh dunia. Hal ini sejalan dengan upaya Cathay Pacific memperluas rute penerbangannya.

“Untuk setiap pelanggan, kami juga berusaha untuk membuat setiap momen di dalam pesawat menjadi tak terlupakan," ujar Matthew.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper