Jasa Raharja dan Medical Advisory Board Kunjungi Rumah Sakit di Palembang

Direktur Operasional Jasa Raharja dan Ketua Medical Advisory Board (MAB) lakukan kunjungan ke RSUP Dr. M. Hoesin Palembang dan Charitas Hospital
Foto: Jasa Raharja dan Medical Advisory Board Kunjungi Rumah Sakit di Palembang
Foto: Jasa Raharja dan Medical Advisory Board Kunjungi Rumah Sakit di Palembang

Bisnis.com, PALEMBANG – Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana bersama Ketua Medical Advisory Board (MAB) Jasa Raharja, Prof. Dr. dr. Agus Purwadianto.,DFM.,S.H.,M.Si.,Sp.F(K), melakukan kunjungan ke RSUP Dr. M. Hoesin Palembang dan Charitas Hospital Palembang pada Selasa (01/07/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan guna memastikan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas berjalan dengan baik. Selain itu, Ketua MAB Jasa Raharja juga memberikan medikologi proses bisnis yang tepat kepada pihak rumah sakit, mulai dari awal korban kecelakaan lalu lintas masuk rumah sakit sampai dengan korban dirawat.

“Tentunya ini penting dilakukan guna menjamin mutu pelayanan kesehatan korban kecelakaan di rumah sakit secara rasional dan efisien, serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai standar profesi medis,” ujar Dewi, di sela kunjungannya tersebut.

Dewi, yang dalam kunjungannya tersebut disambut oleh Direktur Operasional RSUP Dr. M. Hoesin Palembang, dr. Wijaya S.Pd M.Pd Ph.D dan para kepala instalasi, memberikan apresiasi kepada pihak rumah sakit atas kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini.

Jasa Raharja dan Medical Advisory Board Kunjungi Rumah Sakit di Palembang

“Melalui kegiatan ini, terlebih dengan sistem pelayanan yang telah terintegrasi seperti JR-Care, diharapkan akan semakin meningkatkan sinergi dan mutu layanan Jasa Raharja dan rumah sakit kepada masyarakat,” imbuh Dewi.

Lebih lanjut Dewi menyampaikan, bahwa dengan adanya Medical Advisory Board (MAB), Jasa Raharja dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada korban kecelakaan lalu lintas, serta mengoptimalkan biaya santunan perawatan yang diberikan. “Ini adalah komitmen Jasa Raharja untuk bagaimana terus mengoptimalkan pelayanan agar lebih baik,” ungkap Dewi.

Agenda serupa juga dilakukan Dewi ke Charitas Hospital Palembang dan disambut oleh dr Sutomo MARS, sebagai Direktur rumah sakit. Turut hadir dalam kegiatan ini, antara lain Kepala Divisi Pelayanan Jasa Raharja Hervanka Tri Dianto, Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Mulkan, dan Sekretaris MAB Jasa Raharja dr. G. Yoga Tohjiwa, Sp.FM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper