Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh via BRImo, Promo Rp150.000 dan Cashback 10%

Berikut 5 langkah mudah pemesanan tiket kereta cepat Whoosh di BRImo.
Seorang penumpang memasuki rangkaian Kereta Cepat WHOOSH Indonesia di Stasiun Tegalluar, Jawa Barat pada Senin (9/10/2023)./Bisnis-Lorenzo
Seorang penumpang memasuki rangkaian Kereta Cepat WHOOSH Indonesia di Stasiun Tegalluar, Jawa Barat pada Senin (9/10/2023)./Bisnis-Lorenzo

Bisnis.com, JAKARTA - Penjualan tiket kereta cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh telah dibuka untuk umum mulai 18 Oktober 2023. Pembelian tiket kereta cepat Whoosh lewat mobile banking BRI atau BRImo bisa dilakukan dengan mudah.

BRI memastikan tersedianya layanan pembayaran BRI dalam setiap pembelian tiket kereta cepat. Masyarakat dapat memesan tiket di aplikasi Whoosh atau website kcic.co.id dengan memilih pembayaran BRI dan kemudian menggunakan super app BRImo untuk menyelesaikan transaksinya.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat pemesanan tiket sekaligus pembayaran akan dapat langsung dilakukan dalam Super App BRImo.

Diharapkan dengan kemudahan transaksi yang BRI tersebut dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat saat menggunakan moda transportasi umum.

“BRI selalu berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya nasabah BRI, sehingga nantinya pesan hingga bayar tidak perlu berpindah aplikasi tapi cukup melalui Super App BRImo,” ucap Andrijanto dalam keterangan resmi, Jumat (20/10/2023).

Andrijanto menambahkan bahwa BRI terus membangun ekosistem transaksi untuk memberikan layanan yang optimal bagi nasabahnya. Perseroan memastikan ekosistem pendukung lainnya seperti layanan cashless untuk pembayaran parkir, memperbanyak mitra merchant di sekitar stasiun dan lokasi-lokasi strategis wisata.

"Hal ini akan memudahkan nasabah saat bepergian untuk hanya menggunakan BRImo atau Kartu Debit BRI dalam bertransaksi, dan nantikan beragam program promo menarik dari BRI,” lanjutnya.

KCIC juga memberikan tarif promo untuk Kereta Cepat Whoosh kelas premium economy senilai Rp150.000 dengan rute Halim - Padalarang, Halim - Tegalluar, dan sebaliknya. Promo tersebut berlaku untuk keberangkatan 18 Oktober hingga 30 November 2023.

Melengkapi promo kereta cepat tersebut, BRI memberikan cashback langsung 10% untuk transaksi menggunakan QRIS di aplikasi BRImo, penambahan poin untuk setiap transaksi finansial BRImo yang dapat ditukarkan dengan voucher hingga undian berhadiah mobil elektrik dalam program BRImo FSTVL.

Adapun, untuk masyarakat yang ingin mencoba Kereta Cepat Whoosh bisa membayar kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi BRImo. Berikut 5 langkah mudah pemesanan tiket kereta cepat Whoosh di BRImo:

1. Pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui website ticket.kcic.co.id atau aplikasi Whoosh lalu pilih metode pembayaran BRI
2. Login BRImo
3. Pilih menu BRI Virtual Account (BRIVA) dan masukkan kode pembayaran
4. Masukkan PIN dan pembayaran berhasil
5. E-Ticket berupa kode QR tersedia di akun Whoosh Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper