Menghindari Fake Transaction dengan QLola by BRI

Kemudahan transaksi pembayaran saat ini, baik dengan menggunakan QRIS maupun EDC, membuat cash flow perusahaan menjadi sangat dinamis.
Foto: Menghindari Fake Transaction dengan QLola by BRI
Foto: Menghindari Fake Transaction dengan QLola by BRI

Bisnis.com, JAKARTA — Kemudahan transaksi pembayaran saat ini, baik dengan menggunakan QRIS maupun EDC, membuat cash flow perusahaan menjadi sangat dinamis.

Meski demikian, menurut OJK, ada beberapa risiko dari transaksi pembayaran yang harus Anda waspadai, terutama soal rawannya penipuan. Penipuan dan kecurangan yang dilakukan terhadap merchant tentu bisa berimbas pada kelangsungan bisnis Anda ke depannya. 

Salah satu cara menghindari penipuan bagi merchant adalah menggunakan fitur yang bisa memantau keamanan transaksi seperti yang ditawarkan oleh Qlola by BRI. 

Fitur Merchant Monitoring QLola merupakan sistem untuk memantau aktivitas transaksi yang dilakukan oleh merchant yang bekerja sama dengan BRI. Dengan fitur ini, Anda bisa memantau aktivitas merchant guna mencegah penipuan dalam transaksi bisnis Anda. 

Dengan demikian, ketika ada transaksi yang masuk ke rekening, akan langsung dapat dipantau melalui fitur ini. Sehingga tentunya menekan risiko bisnis bangkrut atau gulung tikar karena penipuan.

Aktivitas yang dapat Anda lakukan pada Merchant Monitoring Qlola by BRI yaitu Transaksi dan Settlement dalam transaksi pembayaran. Dengan fitur ini, BRI berkomitmen untuk memastikan kepercayaan Nasabah terhadap layanan BRI, termasuk dalam memantau bisnis merchant yang bekerja sama dengan BRI.

Ada beberapa keuntungan dari Merchant Monitoring dari Qlola by BRI yang bisa Anda dapatkan. Pertama, mencegah penipuan dan kecurangan saat transaksi, kedua transaksi dan data pelanggan dapat terpantau, ketiga kepatuhan regulasi.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur Financial Dashboard di Qlola by BRI, yang merupakan fitur yang memudahkan nasabah dalam melakukan monitoring summary keuangan perusahaan dengan menampilkan real time balance, balance history, dan transaction history. 

Jadi, agar transaksi rekening Anda dapat terpantau dengan baik, segera gunakan fitur Merchant Monitoring di QLola by BRI #BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess #Mudah dan Praktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper