Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo HUT BNI ke-78, Diskon Bunga Kredit Hingga Promo di Shopee

Dalam rangka merayakan HUT ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2024, BNI menggelar serangkaian promo dan diskon istimewa.
Pegawai melayani nasabah di kantor cabang BNI, Jakarta, belum lama ini. Bisnis/Himawan L Nugraha
Pegawai melayani nasabah di kantor cabang BNI, Jakarta, belum lama ini. Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar serangkaian promo dan diskon istimewa . Bertema "Leading a Wondrous Nation," BNI menghadirkan Program Experience With BNI yang mencakup berbagai kategori, seperti dining, fashion, e-commerce, groceries, gadget, travel, home appliances, hingga hobi dan hiburan.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, menjelaskan bahwa promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah. "Dalam rangka HUT ke-78, kami menawarkan promo dan diskon besar-besaran yang bisa dinikmati mulai 5 hingga 11 Juli 2024," kata Okki dalam keterangan tertulis, Selasa (2/7/2024).

Nasabah dapat menikmati diskon hingga 78% di berbagai restoran terkemuka seperti Gyu-Kaku, Shaburi & Kintan Buffet, Pepper Lunch, Ta Wan, dan The Harvest dengan transaksi menggunakan BNI Emerald, Kartu Kredit BNI, dan Debit Cards. Selain itu, bagi yang suka berbelanja, tersedia diskon hingga Rp1,75 juta di SOGO, JD Sports, Planet Sports Asia, Matahari, Foot Locker, dan voila.id dengan Kartu BNI.

Untuk pengguna e-commerce, BNI menawarkan diskon besar-besaran hingga Rp780.000 di platform seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Zalora, dan Bukalapak. Sementara itu, untuk belanja di supermarket, tersedia diskon hingga Rp278.000 di GrandLucky, LotteMart, Hypermart, Tip Top, Super Indo, dan Alfamidi. Diskon hingga Rp2,78 juta juga bisa dinikmati bagi yang bertransaksi di Digimap, Electronic City, Hartono, Erafone, iBox, dan Samsung untuk kebutuhan gadget dan elektronik.

Para pecinta traveling juga tidak ketinggalan, karena BNI memberikan diskon hingga Rp780.000 dengan bertransaksi di Garuda Indonesia, Batik Air, Tiket.com, Traveloka, Grab, Gojek, dan Bluebird. Sedangkan untuk kebutuhan rumah tangga, nasabah bisa mendapatkan special price dan voucher transaksi di ACE, Informa, IKEA, Dekoruma, Atria, dan Mitra10.

Bagi yang suka nonton dan berolahraga, nikmati diskon hingga 78% untuk transaksi di XXI, XXI Café, CGV, TopGolf, MST Golf, dan Toys Kingdom. Selain itu, BNI juga menawarkan berbagai promo menarik untuk produk perbankan dan asuransi. Misalnya, BNI Griya menawarkan Wonderful Special Rate & Discount mulai dari 2,75% fixed tiga tahun dan diskon 78% provisi dan biaya administrasi. Pengguna BNI Fleksi Aktif bisa mendapatkan special rate 8,75% dan diskon 78% provisi dan biaya administrasi, sementara BNI Fleksi Pensiun menawarkan special rate mulai dari 9,5% dan diskon 78% provisi dan biaya administrasi.

Nasabah yang membuka rekening digital juga bisa mendapatkan saldo OVO senilai Rp200.000. Selain itu, daftar bill payment dengan kartu kredit BNI bisa memberikan cashback mulai dari Rp78.000 dan hemat hingga 78% dengan BNI Rewards Point di merchant pilihan. Membuka Tapenas berhadiah langsung hingga Rp25 juta dan Kejar Mimpi hadiah hingga Rp4,2 juta juga menjadi salah satu daya tarik promo ini.

BNI Finance menawarkan special rate mulai 1,78% dengan spesial tenor 46 bulan. BNI Sekuritas menyediakan hadiah total RDN Rp2,5 juta untuk lima nasabah yang mendaftar BIONS Cuanpionship #3, dan cashback fee broker 78% dengan kode referral BNI78. Selain itu, BNI Life menawarkan cash reward Rp780 juta untuk 78 nasabah dengan premi terbesar dan bebas Asuransi Digimicro dengan UP Rp60 juta (enam bulan), serta tambahan perlindungan asuransi Digimicro dengan UP Rp20 juta untuk 78 nasabah pertama.

Bank digital perusahaan anak BNI, hibank, juga menawarkan cashback hingga Rp17 juta dengan pembukaan rekening hi Saving Reward. BNI Ventures menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik bagi pemenang Pitching Competition, yang pendaftarannya dibuka mulai 1 – 25 Juli 2024, dengan acara puncak pada 3 Agustus 2024.

Informasi lebih lengkap mengenai promo dan diskon ini dapat diakses melalui link https://bit.ly/HUTBNI78. "Banyak sekali promo dan diskon menarik yang kami sediakan. Silakan manfaatkan, nikmati serta berpartisipasi dalam keseruan HUT ke-78 BNI," pungkas Okki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anggara Pernando

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper