Beli Tiket BRI Liga 1, Tanpa Ribet Pakai Aplikasi Mobile Banking BRImo

BRI Liga 1 kian seru. Di game week pertama saja, tim unggulan seperti Persib, Persija, PSM, hingga Bali United sudah menunjukkan penampilan yang apik.
Foto: Beli Tiket BRI Liga 1, Tanpa Ribet Pakai Aplikasi Mobile Banking BRImo
Foto: Beli Tiket BRI Liga 1, Tanpa Ribet Pakai Aplikasi Mobile Banking BRImo

Bisnis.com, JAKARTA - BRI Liga 1 kian seru. Di game week pertama saja, tim unggulan seperti Persib, Persija, PSM, hingga Bali United sudah menunjukkan penampilan yang apik. Apakah kamu sudah memiliki tim favorit di tahun ini?

Di game week kedua, PSM, Bali United, Persik, Borneo, dan PSIS Semarang telah mencetak kemenangan. Masih terlalu dini untuk menyimpulkan siapa yang akan jadi juara, karena perjalanan BRI Liga 1 masih panjang.

Tentu kamu menyesal kalau kamu melewatkan momen-momen seru dari tim favoritmu di lapangan. Karena itu, jangan ragu untuk menyaksikan langsung laga dari tim kesayanganmu agar kamu bisa merasakan langsung euforia di lapangan, apalagi jika kamu menyaksikannya bersama teman-teman atau keluarga.

Bagaimana cara beli tiketnya? Kamu tidak perlu kebingungan karena Kini pembelian tiket BRI Liga 1 jadi semakin mudah melalui BRImo. Sebagai sponsor utama, BRI terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para penggemar Liga 1. Mobile banking ini telah dipercaya oleh lebih dari 35,86 Juta orang, sebagai mobile banking andalan untuk memenuhi segala kegiatan transaksi finansial dengan mudah.

Ini cara mudah beli tiket BRI Liga 1 di BRImo:

  1. Login BRImo, pilih fitur Lifestyle lalu menu hiburan dan klik BRI Liga 1
  2. Pilih jadwal pertandingan
  3. Pilih kategori tiket yang kamu mau
  4. Isi data pemesan dan klik “Beli Sekarang”
  5. Ceklist syarat dan ketentuan lalu cek halaman konfirmasi pembayaran dan klik “Konfirmasi”
  6. Masukkan PIN untuk melakukan pembayaran
  7. Selesai! Tiket yang sudah kamu beli akan dikirim ke e-mail kamu

Nantikan juga beragam promo menarik dari BRImo untuk kamu para fans BRI Liga 1! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://bbri.id/brimo-tiketbriliga1. Jadi tunggu apalagi segera, beli tiket BRI Liga 1 di BRImo. Bagi kamu yang belum memiliki BRImo, segera download sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Daftar sekarang dan nikmati kemudahan yang diberikan oleh BRImo Untuk informasi ter-update tentang BRI, ikuti akun Instagram resmi @bankbri_id.

#BRImoMudahSerbaBisa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper